ShareThis

Senin, 01 Juli 2013

Monday's Love Pick 37 : Etude Sweet Recipe Baby Choux Base - Berry Choux

Untuk Monday's Love Pick kali ini kita pilih Etude Sweet Recipe Baby Choux Base - Berry Choux.

Kenapa kita suka?^^

Untuk kulit kombinasi kaya kita susah cari base yang nggak bikin matte. Biasanya base itu akan bikin matte dan akan menyerap habis semua minyak di wajah alhasil muka jadi kaku (baca : cakey, retak-retak, dan susah digerakin haha). Tapi  Baby Choux Base ini sama sekali nggak bikin matte dan cakey di kulit kita. 
Baby Choux Base membantu mempersiapkan wajah sebelum pake BB Cream agar BB Cream jadi lebih rata, smooth, dan terlihat lebih halus. Bikin wajah jadi terlihat lebih cerah juga^^
Warnanya agak pink-orange, waktu dibaurkan ke wajah langsung ngeblend sempurna dan masuk ke warna kulit bahkan ke warna kulit Eve yang gelap^^
Wanginya enak manis, rasanya pengen dimakan :P Packagingnya ya ampunnnnn bener-bener lucuuu!!!

Etude Sweet Recipe Baby Choux ini terdiri dari 3 pilihan :
Mint choux cocok untuk kulit merah yang teriritasi 
Berry choux cocok untuk kulit putih/ pucat
Peach choux mencerahkan kulit yang kusam dan agak gelap
Teksturnya creamy tapi sangat ringan, kalo dipake lagi dengan BB Cream masih tetep terasa ringan. Itu alasan lainnya kenapa kita suka sama  Etude Sweet Recipe Baby Choux ini hehe.
Di before-afternya terlihat banget kan bantu nutupin pori-pori, padahal aku pakenya tipis-tipis^^ Baby Choux ini bantu membuat warna kulit menjadi terlihat lebih rata juga.
Ini hasilnya setelah pake Baby Choux Base + Damil Magic BB Cream (review di sini). Di post ini mataku keliatan terang banget karena softlensnya memang terang hehe (Princess Universe Grey, review di sini)
Note : Hati-hati kalo kamu punya saudara/ anak yang masih kecil karena akan dikira makanan kemudian dimakan >.< (produk ini wanginya bener-bener kayak makanan yang manis) :P

Udah nonton iklannya? Kalo belum wajib ditonton karena super cute banget^^ Beli di sini


8 komentar:

lovalica mengatakan...

ce mau nanya, membaurkan base nya pakai apa ya? kuas, sponge atau tangan aja? aku punya yg mint choux tp suka ngga merata di muka. hehhe :D
makasih ce.
btw cantikk bgt fotonya, suka deh sama warna lipstick nya :D

Bianca Zain mengatakan...

Kok aku liatnya kayak donat.----.

Anonim mengatakan...

Sist, suka deh review2 nya, sekedar saran gimana kalo dicantumin semua make up yang dipake kayak lipstick/ liptint, eyeshadow, eyeliner, dll yang dipake, soalnya penasaran yang dipake bagus2 semua, hehee

Yunita Rachmawati mengatakan...

Sis,,,Etude Sweet Recipe Baby Choux Base itu yg bener 13 gr atau 25 gram tho?? Dijawab yaa ^_^

Davina Magdalena mengatakan...

bntu jwb ya ^^ 25 gr sist

My Lovely Sister mengatakan...

aku sih pake tangan aja, pakenya tipis-tipis^^

Makasih hehe :D

My Lovely Sister mengatakan...

LOL XD

My Lovely Sister mengatakan...

diusahain ya sai, soalnya kadang suka lupa pake apa aja haha :P

Poskan Komentar