ShareThis

Minggu, 28 Juli 2013

Monday's Love Pick 41 : The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack

Aku udah lama sering denger produk The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack, tapi belum pernah aku coba sendiri sampe sekitar 1-2 minggu lalu (karena koleksi masker ku masih banyak) dan ternyata aku setuju sama review-review lainnya internet bahwa The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack ini bener-bener mantap. Dan banyak yang bilang bahwa ini salah satu masker yang terbagus yang pernah dicoba (aku setujuuuu banget!!!!). Aku udah sering ganti-ganti masker dan cobain masker tapi masker ini salah satu masker yang terbagus menurutkuXD.

Description :
Nok Yong Pack is a Nutritional pack that helps to restore skin by improving the circulation of fluid and essence within the skin with warm heating from the Nok Yong Pack. Nok Yong Pack with royal jelly and the highly-concentrated extracts from deer antler activates energy within the skin.
Suitable for
all skin typedd
Description
The History of Whoo GONGJINHYANG Nok-Yong Pack gives a lightly hot feeling upon application, which promotes skin’s circulation. It boosts the revitalization of the skin. It contains propolis cera and extracts from young antlers of deer to leave skin bright and clean.

Di sini aku cuma coba yang sample tapi kalo yang sample mini habis pengen banget beli yang ukuran full size nya^^ hehe.

Teksturnya creamy dan berminyak tapi cepat menyerap ke kulit.

Biasanya aku pakai seminggu 1- 2 kali. Dipakai setelah mencuci muka, kemudian aplikasikan ke seluruh wajah (hindari bagian mulut dan mata) sambil dipijat. Biarkan selama 10-20 menit. Bilas dengan air hangat.
Langkah pijatannya :
Waktu dipakai aku kaget karena efek sensasinya agak panas di wajah bikin wajah rasanya jadi kencang. Wanginya bener-bener bikin relax, wangi herbal yang enak banget. Teksturnya creamy berminyak dan saat diaplikasi ke muka wajah jadi keliatan glowy-berminyak. Tapi setelah cuci muka wajah langsung kinclong, mulus, dan cerah. Efek melembabkan-nya juga bikin kulit jadi kenyal dan lembab bahkan sampai keesokkan harinya.
Produk ini membantu melancarkan sirkulasi darah, metabolisme, dan memberikan oksigen ke kulit, sehingga kulit menjadi kencang dan lebih muda. Siapa coba yang nggak mau kultinya terus tetep muda haha :P

Ada yang suka dengan Nok-Yong Pack juga?^^

4 komentar:

  1. gak dijual di mylovelysister? Kok gak ada link beli disini ^__^

    BalasHapus
  2. Wah bahaya gak ya kalo sensasi panas gitu, sampe2 ga boleh kena kulit mata.,,

    BalasHapus
  3. aku sering baca blog ini.. keren dan bermanfaat banget :D
    Aku mau tanya dong sis, emang bener ya kalau pake makeup dan skincare usia dini itu bisa bikin penuaan dini?
    Aku 19 taun, baru coba2 gitu sih... Kira2 make up dan skincare yang dibutuhin perempuan usia 19 tahun itu apa aja? Trimsss.. ^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...