ShareThis

Senin, 22 Juli 2013

Monday's Love Pick 40 : Nivea Med Protection SPF 15

Kita suka sama lip care dari Nivea terutama yang warna hijau muda, tapi belakangan ini jarang keliatan. Kemudian sekarang udah nggak pernah liat lagi yang warna hijau muda itu dan ngeliat produk yang mirip tapi dengan packaging putih :D Karena persediaan lip balm udah abis akhirnya kita beli yang warna putih ini, yaitu Nivea Med Protection.
Produk Nivea ini udah lama jadi favorit kita, kayaknya udah pake bertahun-tahun tapi masih setia kalo soal urusan lip balm pake merk Nivea. Harganya murah meriah dan yang paling penting nggak ada rasa anehnya waktu diolesin ke bibir. 
Kita suka yang Nivea Med Protection karena nggak terlalu berat di bibir, kalo diolesin sekali rasanya ringan-ringan aja nggak terasa kayak pake produk yang tebel gitu di bibir haha :P Kalo lagi kering banget tinggal diolesin beberapa kali terasa bibir jadi lebih lembab.
 Packaging-nya simple dan klasik. Bentuknya juga stick jadi gampang diolesin ke bibir.
Nilai plusnya lagi ada kandungan SPF-nya buat bibir.
Seperti yang aku pernah bilang di post ini kalo bibirku memang pada dasarnya gampang kering. Tapi untung sejak makan vitamin Nutrafor White Beauty untuk kulit, bibirku jauhhhh lebih mendingan. Buat perawatan dari luar aku juga bantu pake lip balm Nivea Med Protection ini.
  Afternya bikin bibir lembab tapi nggak berminyak banget.
Waktu lagi Google produk ini ketemuin website tentang koleksi Nivea XD (source). LOL

Ada yang suka juga pake Nivea Med Protection SPF 15 ini? Apa produk lip balm favoritmu?^^
Beli di sini

6 komentar:

Kornelia Luciana mengatakan...

Aku baru coba yang pink ^_^
Tapi gak terlalu lembab hasilnya T_T

My Lovely Sister mengatakan...

yang pink muda itu ya? itu juga nggak terlalu cocok buatku, agak kering hasilnya >.<

Anonim mengatakan...

Aku pake jg sis..dan memang bibir jd lbh lembab dan kenyal..sesudah nya tinggal di oles liptint.voila..bibir jd cantik.

AJ mengatakan...

aku punya yang biru sama yang merah strawberry :) yg biru enak lembab banget and colorless sedangkan yg merah kurang lembab tp warnanya cantik dan tahan lama deh <3
thanks for the review ^.^

Anonim mengatakan...

aku punya jg ini dan udah hampir habis, tp dibibirku yg super kering ini paling tahan cuma sejam, jd harus sering retouch, makanya dibawa-bawa terus ini lipbalm hehe
klo buat aku vaseline petrolium jelly lbh tahan lama lembabnya :)

Yunita Rombe mengatakan...

klo aku suka product nivea yang serum lotion sist,Nivea UV Extra Whitening Serum SPF25PA++ wangi,lembab,dan ga lengket heehe ;D

Poskan Komentar