ShareThis

Kamis, 18 Juli 2013

Review LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum 15 ml

Review LUMINESCE™ Cellular Rejuvenation Serum :
• Teksturnya ringan waktu diaplikasikan nggak terasa berat sama sekali
• Packagingnya simple dan higienis dengan model pump
• Free Paraben
• Bisa digunakan untuk pria dan wanita
Digunakan sehari dua kali pagi dan malam
 Model pump-nya gampang ditekan, jadi yang keluar bisa pas (nggak terlalu banyak).
Teksturnya bening. 
 Saat dibaurkan terasa ringan dan langsung menyerap ke kulit dengan mudah (tidak lengket).
 Testimoni yang menggiurkan dari brosurnya :P

Kesimpulan :
Aku (Eve) tergoda buat cobain produk ini karena ditawarin sama temenku. Setelah liat di internet banyak banget reviewnya yang menarik dan bagus. Produk buatan Amerika ini udah dijual secara internasional dan banyak testi-testi nya bisa untuk segala masalah jenis kulit dari kerut, kusam, dll. Tadi aku pikir mau beli yang moisturizer pagi dan malamnya tapi karena produk ini cukup mahal makanya aku coba beli serumnya dulu.  Tapi setelah aku coba selama 2 bulan aku nggak liat perubahan apa-apa di kulitku >.<. (Aku maksain pake karena sayang juga udah beli mahal-mahal kalo nggak dipake hehe).  Padahal banyak juga yang cocok sama produk ini termasuk temenku yang nawarin produknya ke aku.

Akhirnya aku kembali ke produk yang biasa aku pake Dewytree EGF dan Sulwhasoo Extra Refining hihi :P

Apakah kamu udah coba merk LUMINESCE? Apakah kamu termasuk yang cocok atau nggak? Silahkan di share ya ^^

6 komentar:

Kornelia Luciana mengatakan...

Belum pernah coba yang ini. Nice review Eve ^_^

Nella P mengatakan...

sayang ga ngaruh apa2 di kamu ya.

beautifyiu.blogspot.com

Aurora Zhang mengatakan...

Sis,produk ini harga brp ya? Dijual dimana sis?

Anonim mengatakan...

Hiii untung ak ga tergoda beli. . Pricenya klo ga salah 800 rb d

Anonim mengatakan...

sempet tergiur. tp kq gk ngaruh ya sis.syg banget..

Anonim mengatakan...

sis, egf secret snail gimana menurut kamu? aku pengen tapi aku baca reviewnya ada fragrancenya, jadi bingung..

Poskan Komentar