ShareThis

Sabtu, 27 Juli 2013

Review Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner

Description :
The precision of a liquid liner with the ease of a cream application, this velvet-rich eyeliner provides long-lasting definition in a waterproof formula. Easy-to-use brush included

Review Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner :
• Awet dan tahan lama di mata
• Gampang digunakan bahkan untuk pemula
• Warnanya hitam pekat dan nggak cepet luntur
• Packagingnya menarik 
• Cocok dipakai untuk sehari-hari
• Waterproof
Warna packagingnya ungu. :D
Bentuk kuasnya sebetulnya enak dipake karena bentuknya miring, tapi sayangnya kuasnya agak keras.
Jadi biasanya aku lebih suka pake yang bentuknya miring dari Masami Shouko 308 Small Angled Brush (beli di sini).
Waktu aku coba swatch dengan kuas dari Wet 'n' Wild.
Karena bentuknya creme jadi gampang digunakan bahkan buat aku yang tangannya suka gemeteran :P
Before and After. Warnanya yang pekat bikin mata langsung terlihat 'pop' dan menarik bahkan walaupun dipake tipis :D :D

Kesimpulan :
Aku tertarik cobain produk ini karena liat reviewnya di Makeup Alley. Rating produknya cukup tinggi (4.2/5) untuk barang drugstore yang nggak terlalu mahal^^
Yang paling aku suka dari  Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner in warnanya hitamnya benar-benar pekat dan tebal. Selain itu gampang banget dipakenya, cuma diaplikasikan pake kuas aja dan setelah diaplikasikan teksturnya yang pekat langsung kering di mata. Setelah pake seharian pun warna hitamnya masih awet dan pekat wow... Wajar kalo rating review nya tinggi.
Banyak yang bilang karena Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner ini sangat awet makanya agak susah dibersihkan tapi menurutku nggak susah bersihinnya, biasanya cuma aku lap pake tissue pembersih make up dari Dewytree (review di sini).

Apa favorit eye liner mu? :D Silahkan di share ya...
Beli di sini

3 komentar:

Gustia mengatakan...

kalau aku pake NYX sis.
oh ya sis, kirimannya udah nyampe loh, makasih banget bonusnya. aku posting di sini http://superwonderland.blogspot.com/2013/07/beauty-haul-july-2013.html

thanks again ya sis! seneng banget ♥

Metha Zettiara mengatakan...

Bikin mata panda gitu ga disudut mata?

turiscantik.com mengatakan...

sebagai pencinta gel liner saya kayaknya harus punya yang satu ini ;)

Poskan Komentar