ShareThis

Selasa, 27 Agustus 2013

Lassie'el Everyday Fresh Cosmetic

Beberapa waktu lalu, kita pernah ngebahas sedikit tentang produk Lassie'el, karena banyak yang tanya tentang produk ini kali ini kita buat satu post khusus tentang Brand ini. Semua info produk diambil dari brosurnya yang kita scan :)


Lassie'el ini pada awalnya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang packaging kosmetik, maka itu produk Lassie'el packagingnya lucu-lucu :) Setelah itu Lassie'el membuat perusahaan kosmetik sendiri juga yang banyak menggunakan ingredients buah-buahan :D Harganya pun terjangkau dan setelah coba beberapa produknya banyak yang lumayan cocok sama kita juga hehe. Beberapa produk yang sudah pernah kita pakai akan kita bahas sedikit di sini.
Lassie'el mempunyai rangakain whiteningnya yang terdiri dari toner, essence, dan krim. 


Produk yang menarik menurut kita adalah produk untuk matanya. Lassie'el banyak mengeluarkan produk eyemask dengan berbagai macam type. Eye Refreshing Aqua Gel ini adalah masker sekali pakai untuk area kantung mata yang lelah dan hitam.
Sedangkan untuk Eye refreshing cool pad bisa digunakan di seluruh mata (seperti penutup mata untuk tidur). Cara pakainya pun unik, tekan cairan yang disebelahnya dan air akan masuk ke dalam setiap sheet untuk mata. Kemudian bisa langsung dipake ke mata, lebih enak dipake saat tiduran hehe. Boleh juga dimasukkan dulu produk ini ke dalam kulkas agar hasilnya lebih segar saat digunakan.^^


White Crystal dan Gold Crystal Eye brigthening treatment ini nggak hanya untuk mata lelah tapi bisa dipakai untuk mencerahkan juga. 1 box terdiri dari 16 patches jadi harganya lebih terjangkau :D


Selain produk untuk mata Lassie'el juga banyak mengeluarkan berbagai jenis masker (kalo kalian ikutin blog kita pasti udah tau kegemaran kita maskeran haha). Masker Ampoule Facial Mask ini isinya 5 sheet per box jadi harganya juga terjangkau :P


Ini merupakan produk yang agak unik dari Lassie'el. Waktu liat produk ini kita agak bingung karena bentuknya seperti suntikan, kita pikir pakenya harus disuntik segala >.< Ternyata bukan alat suntik karena ujungnya tumpul hehe. Whtiening Source dan Spot clearing program ini merupakan produk untuk noda-noda wajah dan flek. Cara pakainya gunakan Spot Clearing Essence yang seperti suntikan tersebut pada noda wajah yang membandel kemudian tutup dengan brightening hydro gel spot patch.


Produk lain yang unik adalah Vitamin Essence Powder-nya. Bentuknya seperti bubuk. Waktu pertama kali kita coba pakai bingung juga kok bentuknya bubuk, gimana pakenya coba... Ternyata setelah bubuk ini digosok dia akan 'mencair' dan jadi cairan yang bisa digosokkan di wajah. Tiap box nya terdiri dari 3 jenis vitamin (vitamin B, C, dan E). Produk ini bisa dicampur dengan serum atau essence untuk hasil maksimal.


Ini dia masker dengan packaging seperti selai-selai yang lucu. Bener-bener wanginya enak dan seperti makanan. Setiap masker berbeda-beda fungsinya tergantung jenis kulit. Semua maskernya type wash off :)



Lassie'el BB Cream ini namanya Hydro Essential, memang sesuai namanya, teksturnya seperti air, sangat ringan. Hasilnya bikin muka terlihat glowy dan dewy tapi nggak berminyak :D Akan ktia bahas di post lain untuk lebih lengkapnya XD Sedangkan untuk sunscreenya pun juga nggak lengket dan ringan juga. Mudah dibaurkan dan nggak bikin muka jadi 'putih-putih'. Biasanya kita pake sebelum menggunakan BB Cream utnuk double protection. Packagingnya pun kecil dan praktis untuk dibawa travelling.


Terakhir ini produk yang paling aneh untuk lipstick yang pernah kita lihat. Lipstick tapi di kertas. Awalnya kita agak ragu, kita pikir kualitasnya jelek dan nggak bisa dipake, ternyata lipsticknya creamy, mudah dibaurkan, dan warnanya cantik-cantik. Pakenya pun gampang, tinggal di tempel ke bibir dan warna lipsticknya akan nempel di bagian dalam bibir. Hasilnya bibir langsung terlihat gradasi seperti UlzzangXD.

Semua produk di atas hampir semuanya pernah kita coba, kecuali seri whiteningnya karena skincare kita masih banyak jadi nggak mau cobain produk skincare dulu untuk sementara waktu haha :P :P


13 komentar:

Anonim mengatakan...

Duluuuuu bangeeeet, wktu ku msh SMP, temanku prnh ada yg bawa lipstik kertas model gitu. Katanya sih oleh2 dr kakaknya (ntah dr mana..) N aku lupa apa merknya. Trus kita nyobain rame2 bareng tmn2 yg lain, seru abis. Kalo skrg My Lovely Sister jg nyediain lipstik gituan.. Waaw hepi banget, pengen buru order ƪ(ˆ▽ˆ)

tata mengatakan...

wah penasaran sama lipsticknya. kapan2 di review dong ^^
oh iya kalo mau beli produk2 itu dimana sis?

keisuke mengatakan...

Kalo mau beli dimana ya? Lucu2 dan keliatannya baguss

JolieClassy mengatakan...

Wuihh...jadi pengen cobain XD klo boleh tau belinya dimana nih?

My Lovely Sister mengatakan...

kita juga baru pertama kali liat lipstick model kertas gitu haha :P

My Lovely Sister mengatakan...

Belum sempet direview lipsticknya udah keburu abis karena sering kita pake hehe :P :P di mylovelysister.com sis^^

My Lovely Sister mengatakan...

mylovelysister.com sis^^

My Lovely Sister mengatakan...

di mylovelysister.com :) :)

Anonim mengatakan...

sis, ini bisa buat remaja gk ya??

mommy hunny mengatakan...

lipcolournya lucu, kayak yg dipakai di oma-oma buyut kita waktu muda dulu. like it.

My Lovely Sister mengatakan...

bisa sis :)

My Lovely Sister mengatakan...

OH jaman dulu lipstick nya gini ya lucu banget XD

Lovina Rachmasari (Hinano Akira) mengatakan...

wahhh..bener2 racun yg eye mask'ny... (>,<)
nabung dulu ahh..

Poskan Komentar