ShareThis

Senin, 19 Agustus 2013

Monday's Love Pick 44 : Sulwhasoo Trufresh Soothing Mask

Yay pilihan kita lagi-lagi untuk Senin ini adalah masker!!! :P Gimana nggak pilih masker ini, waktu denger Sulwhasoo keluarin Trufresh Soothing Mask, masker untuk Summer yang bisa mendinginkan kulit dan memberikan efek soothing tentu aja langsung bikin kita ngiler >.<

Description :
• The soothing pack to soothe skin tired by external aggressors, such as light and heat.
• Prunus mume fruit extracts soothe skin damaged by external aggressors and supply ample moisture to leave tired skin healthier. 
• The rich texture embraces your skin to lift up pores enlarged by heat, while the fresh and comforting natural essential oil helps relieve stress. Release an appropriate amount in the last step of skincare and apply a thick layer over face avoiding the eye and lip areas after outdoor activities or before going to sleep. You may go to sleep right away or wash off with lukewarm water after more than 10 minutes.

Sulwhasoo Trufresh Soothing Mask ini berfungsi untuk membantu menyegarkan kulit yang lelah akibat udara yang panas (menurut kita cocok banget buat pake di negara tropis :D).

 Packaging Sulwhasoo selalu klasik dan simple :)
Ukuran full size nya cukup besar bisa dipakai cukup lama^^



Produk ini memang khusus dipakai untuk Summer saat cuaca dan udara panas karena sengatan matahari.
Cara pakainya bisa dipakai seperti pake sleeping mask, dipake sebelum tidur dan dibiarkan sampai pagi atau dipakai seperti masker wash off. Jadi setelah pake masker ini biarkan selama 10 menit kemudian bilas. Buat kita lebih suka pake ini sebagai sleeping mask, sayang kalo dibilas hehe :P

Warnanya hijau mint. 
Waktu diolesin ke wajah terasa sensasi dingin yang bikin kulit instant segar. Warnanya transparant dan teksturnya kental.

Berbeda dengan The History of Whoo Gongjinhyang Nok-Yong Pack memberikan efek kencang dan rasa panas setelah pemakaian, Sulwhasoo Trufresh Soothing Mask ini enak untuk menyegarkan wajah dan bikin wajah super lembab kenyal dengan efek dingin-nya^^ Setelah dipakai wajah terasa lebih cerah, halus, dan kenyal.

Masker Trufresh Soothing Mask merupakan line khusus untuk musim panas dari Sulwashoo sama seperti Sulwashoo Renodigm Dual Care Cream, yang memiliki teknologi untuk mem'block' panas dan sinar UV. Renodigm Dual Care Cream adalah moisturiser dengan tekstur ringan yang nggak cuma melembabkan tetapi juga mengandung SPF30 PA++. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar