ShareThis

Senin, 26 Agustus 2013

Monday's Love Pick 45 : Wet 'n' Wild Mega Length Waterproof Mascara

Monday's Love Pick minggu ini adalah Wet 'n' Wild Mega Length Mascara :) :)
Kalau kalian masih inget, kita pernah review Wet 'n' Wild Mega Eyes Creme Eyeliner Black di post ini. Setelah cobain Creme Eyeliner-nya, kita juga jadi penasaran sama Wet 'n' Wild Mega Length Mascara. 
Hal pertama yang kita suka adalah tongkat maskara-nya. Terbuat dari bahan plastik dan sangat lentur dengan bentuk seperti ada gerigi-gerigi kecil. Bentuk tongkatnya cocok untuk kita karena dengan bentuk tongkatnya yang seperti ini jadi memudahkan kita waktu mengaplikasikan maskara di setiap helai bulu mata kita yang super tipis :P :P
Di foto ini bisa keliatan kelenturannya, bisa dibengkokkan seperti foto di gambar. Ukuran tongkatnya pun kecil, pas buat mata kita yang kecil hehe^^

Bisa terlihat dari foto, hasilnya memisahkan setiap helai bulu mata tanpa menggumpal dan nggak bikin bulu mata jadi berat :P Kalo mau hasilnya lebih tebal bisa dilayer berkali-kali.^^

Dulu aku (Ai Ni) inget waktu pertama kali pake maskara adalah bekas peninggalan roomate-ku semasa kuliah. Maskara-nya adalah yang untuk volume super tebal, iseng pengen coba akhirnya aku pake waktu weekend saat mau pergi sama temenku. 

Aku pake maskara itu sebelum keluar rumah dengan pede-nya. Aku janjian temenku di restoran, jadi aku naik bus ke tempat dia. Setelah ketemu temenku, temenku langsung kaget liat mataku yang belepotan >.< Dia tanya mataku kenapa, langsung aku cari toilet buat ngaca. Ternyata karena aku nggak bisa pake maskaranya jadi maskaranya berantakan kemana-mana dan bikin seluruh mataku hitam. Haiz malunya...

Sebenernya bukan maskaranya yang jelek, tapi aku nggak ngerti cara pake maskara. Akhirnya bukan bikin mataku terlihat cantik seperti yang aku harapkan malah bikin mataku berantakan hitam-hitam huhu. Maskara yang aku pake bekas peninggalan itu (aku juga nggak tau waktu itu maskara nggak boleh dipake bekas punya orang) untuk volume jadi teksturnya sangat creamy dan banyak serat-serat tebalnya, kemudian mudah menggumpal. Karena nggak ngerti pakenya, semua serat-seratnya jadi berantakan di sekitar mata.

Tapi seandainya waktu itu aku pake maskara Wet 'n' Wild Mega Length Mascara, hal itu menurutku nggak akan terjadi, karena maskara ini sangat tipis dan natural cocok untuk aku yang pemula, cocok juga untuk pemakaian sehari-hari di saat aku mau tampilan make up minimalis. Nggak bikin menggumpal, smudge, dan memisahkan setiap helai bulu mataku dengan sempurna. Awet juga seharian di mata.
Singkat kata maskara ini mirip dengan bulu mata asliku, hanya membuat sedikit lebih tebal dan panjang tanpa pake bikin bulu mata jadi terlihat heboh. Hehe^^ Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar