ShareThis

Selasa, 06 Agustus 2013

Review L'OCCITANE Sublime Beauty Cream & Sublime Essence

Sekitar bulan lalu L'OCCITANE mengirimkan produk barunya untuk direview, produknya yaitu L'OCCITANE Sublime Beauty Cream & Sublime Essence.

Review L'OCCITANE Sublime Essence :
• Teskturnya ringan banget seperti nggak pake apa-apa (nggak terasa berminyak atau lengket)
• Dapat memperbaiki tekstur kulit wajah yang kusam dan mengurangi noda-noda bekas jerawat
• Cocok untuk all skin type
• Wanginya soft dan enak banget :D
• Cepat menyerap ke kulit

Yang dikirim ke kita untuk Sublime Esence adalah sample-nya. L'OCCITANE mengajak kita untuk ikutan 7 Days Challenge. Pada awalnya kita agak ragu apakah hasilnya bisa terlihat hanya dalam pemakaian selama 7 hari aja?
Tapi karena kita pernah cobain skincare L'OCCITANE (pernah dibahas di post ini) sebelumnya, kita ngerasa kenapa nggak dicoba aja karena skincare L'OCCITANE selama ini selalu cocok buat kulit kita dan kualitas produknya sebanding dengan harganya ^^

Berikut tweet kita selama seminggu :)
Day 1 Serum Sublime Essence yang baru dicoba ini bikin kulit lebih matte dan halus :D
Day 2 Stlh cape keluar rumah seharian, pk Sublime Essence dari @LOCCITANE_ID ini wanginya enak, bikin tenang spt aromaterapi
Day 3 wajah terasa cerah di hari ke 3, noda-noda bekas jerawat mulai sedikit memudar. WOW XD
Day 4 pake SublimeEssence area muka yg sering berminyak, minyak-nya jd berkurang. Area muka yg kering jadi lembab XD
Day 5 kaget hasilnya SublimeEssence di hari ke 5 muka jd GLOWY sehat&bercahaya. Nggak bikin jerawatan juga loh!
Day 6 Sublime Essence ini ternyata cocok banget buatku. Tekstur kulitku jadi lebihhhhhh baik dari sebelumnya!
Day 7. Setelah 7 hr pemakaian aku ngeliat perubahan di kulit wajahku! Aww Jadi kepingin beli full sizenya :D tq @LOCCITANE_ID


Kesimpulan :
L'OCCITANE Sublime Essence ini sangat ringan dipakai untuk sehari-hari, teksturnya bener-bener gampang menyerap, jadi beneran seperti nggak pake apa-apa. Tapi hasilnya mengagumkan. Bikin kulit jadi soft. 

Saat coba pertama kali, kita ngerasa kulit jadi matte (seperti yang kalian tau kita nggak suka matte) tapi setelah lanjutin pemakaian, ternyata nggak bikin matte seperti yang kita pikirkan. Sublime Essence ini menyeimbangkan minyak pada wajah dan bikin area yang berminyak seperti bagian dahi dan hidung jadi berkurang minyaknya, tapi bagian pipiku yang dehidrasi jadi lembab. Hasilnya bukan matte, tapi kulit sehat natural. :D Sublime Essence dari L'OCCITANE boleh dipake sebelum menggunakan L'OCCITANE Sublime Beauty Cream (baca : BB Cream dari L'OCCITANE)
__________________________________________________

Review L'OCCITANE Sublime Beauty Cream :
• Teksturnya cukup ringan untuk BB Cream
• Melembabkan kulit
• Terdiri dari dua warna, light dan medium
• SPF 30
• Hasilnya natural (nggak terlalu matte dan nggak terlalu glowy juga)
• Medium coverage dan mudah dibaurkan ke kulit


Cara pakai :
Karena nggak bisa test warnanya, jadi waktu L'OCCITANE nawarin mau yang light atau medium, kita pilih yang medium. Takutnya yang light itu putih banget. Ternyata setelah sampai ke rumah dan kita swatch yang medium agak gelap buat kulit Ai Ni, tapi cocok untuk kulit Eve :D
Ini swatchnya before dan after. Warna BB Cream-nya sendiri cokelat dengan tone agak orange.
Saat aku pakai di lengan.
Kemudian dibaurkan.
BB Cream ini nggak seperti BB Cream yang biasa kucoba karena BB Cream ini nggak mengikuti warna kulit kita. Jadi dia lebih mirip foundation untuk warna. Bisa diliat di gambar bawah BB Cream ini walau udah dibaurkan tapi tetep nggak bisa menyatu dengan warna kulit. Jadi sebelum membeli coba dulu warnanya hehe :) :) Mungkin untuk aku (Ai Ni) lebih cocok yang warna light.
Ini aku pakenya tipis-tipis aja jadi nggak terlalu terlihat perbedaan before after karena warnanya agak kegelapan buatku, kalo pake kebanyakan takut terlalu gelap dan orange LOL.
Ini di kulit Eve, bisa keliatan kulit wajah Eve yang ada bekas-bekas jerawatnya di pipi lumayan ter-cover dan warna BB Creamnya cocok banget buat kulit Eve ^^

__________________________________________________

Kesimpulan :
L'OCCITANE Sublime Beauty Cream ini teksturnya ringan cocok untuk pemakaian sehari-hari. Hasilnya bikin wajah terasa lembab dan lebih soft.
Coverage-nya juga lumayan bagus, bisa nutupin bekas jerawat kecil-kecil yang agak merah. Sedangkan untuk oil controlnya setelah pakai 3-4 jam, mulai agak berminyak sedikit di bagian dahi^^ BB Cream ini lebih cocok apabila dipakai Sublime Essence dulu sebagai base baru dilanjutkan dengan BB Cream  L'OCCITANE.

Kamu bisa nonton video review tentang  L'OCCITANE Sublime Beauty Cream di sini.


Setelah selesai + make up-an :P
Mau dengar pendapat yang lain tentang produk ini. Kamu bisa cek di website L'OCCITANE.
Jangan lupa cek Facebook L'OCCITANE di sini dan Twitter L'OCCITANE di sini :D
Apa ada yang udah coba L'OCCITANE Sublime Beauty Cream & Sublime Essence? What do you think? :) :) Silahkan di share.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hallo sis, pernah ngebahas bb cream yg bebas silicon ga? Aku pake bb cream jdi jerawatan. Awalnya coba skin79 hot pink, jerawat gede2 pdhal aslinya ga jerawatan, bekasnya dalam krn jerawatnya sikatrik gtu. Terus bb creamnya dikasih ke nyokap, eh sma bliau bagus hasilnya. Sedih deh, skrang pake brtc blemish recover bagus sih tpi kadang2 jerawat muncul juga. Jadinya ga aku skrang perawatan pake produk yg mengandung asam salisilat gtu sma benzoil perokside buat atasi jerawat.
Susah cari produk yg ga da silikonnya. Dulu2nya ga jerawat sih krna jarang bedakan. Hasilnya muka kusam hitam. Pake sunblock jarang juga krna suka berminyak diwajah dan kbnyakn ada silikon juga. Susah mau milih produk perawatan jadinya. Yg mengandung mineral oil kayaknya juga ga bisa diwajah aku :(

Poskan Komentar