ShareThis

Kamis, 08 Agustus 2013

Thursday's Tips 28: Bulu mata palsu yang sudah terlihat 'kotor' bisa dipakai ulang

Untuk tips kali ini simple banget, tips agar bulu mata palsu yang sudah terlihat 'kotor' bisa dipakai ulang. Kadang-kadang kalo lagi make up-an bulu mata palsu yang kita pakai itu bisa kena glitter eyeshadow atau glitter make up mata yang kita pakai (contohnya bulu mata di bawah ini).


Berikut langkah cepat 'menghilangkan' sisa-sisa eyeshadow/ glitter tersebut :
1. Gunakan gel liner favoritmu.
2. Tutupi sisa-sisa eyeshadow yang menempel di bulu mata dengan gel liner sampai semua glitter tertutup.
Done :D 

Sebetulnya bisa juga dibersihkan dengan menggunakan cleansing oil dan cotton bud, tapi menurut kita cara ini lebih praktis dan cepat. Cara ini juga bisa bikin bulu mata terlihat lebih tebal dan bervolume karena bulu matanya udah diwarnai dengan 'gel liner' :D

5 komentar:

Cheryl Raissa Alfaruqi mengatakan...

aku udah coba cara ini ce ^^ dan hasil nya bulumata palsu jadi kaya baru lagi, such a lovely post ♥

mirielle mengatakan...

aku pernah nyoba cara ini, ikutin salah satu beuaty blogger juga... cuma mataku jadi gatal dan sakit... not reccomended deh.. medingan beli bulmat yg gak terlalu mahal tapi dipake gak lebih dari 2x...

Davina Magdalena mengatakan...

wow oke banget tipsnya :D

turiscantik.com mengatakan...

kalau kena glitter begini aku sih better buang krn takut jadi gatel, tapi kalau agak kotor krn kenal lem mungkin cara ini bisa di coba

Bianca Zain mengatakan...

Lovely post<3

Poskan Komentar