ShareThis

Minggu, 01 September 2013

Monday's Love Pick 46 : HERA UV Mist Cushion 22 Shimmer Vanilla



Aku tertarik dengan HERA UV Mist Cushion SPF50+/PA+++ karena produk ini review nya bagus dan tertarik dengan 5 in 1-nya (Mist + Foundation + Sunblock + Whitening + Cooling effects) :P
HERA UV Mist Cushion terdiri dari 3 pilihan :
• Natural Tone no N21 (cool vanilla natural) dan N23 (cool beige natural)
• Cover tone no C21 (cool vanilla cover) dan C23 (cool beige cover)
• Shimmer Vanilla No. 22

Karena aku udah punya banyak foundation (baca : bb cream) maka itu aku pilih yang Shimmer Vanilla, aku suka dengan sesuatu yang shimmer dan bikin kulit glowy/ shiny^^ 

Ini perbedaan warnanya.





Produk ini juga menerima banyak award XD

Packagingnya sangat elegant dan keren. Simple dengan warna putih. Harganya memang agak mahal, tapi masih terjangkau karena ada free refill nya.

Waktu dibuka ada pembatas antara puff dan 'foundation' nya jadi nggak terlalu kotor.


Cara pakainya sangat mudah tinggal menggunakan puff kemudian diaplikasikan ke wajah. Gampang dibaurkan dan sangat smooth waktu diaplikasikan. Karena aku pilih warnanya yang shimmer vanilla jadi nggak terlalu ada coverage.

Ada dua cara pakainya yang biasa aku lakuin :
1. Dipakai langsung ke seluruh wajah tanpa pake BB cream dulu.
2. Pakai BB cream dulu baru pake HERA UV Mist Cushion 22 Shimmer Vanilla di area T dan di bagian atas tulang pipi untuk memberikan kesan lebih dewy.
Cushion-nya empuk :P
Hasilnya saat diaplikasikan ada shimmer tipis yang halus. Tapi shimmernya nggak terlihat jelas setelah diaplikasikan ke wajah, hanya meninggalkan kesan dewy yang halus.


Efeknya mencerahkan wajah, memberikan kelembaban tanpa bikin wajah berminyak (medium oil control). Warna No. 22 Shimmer Vanilla ini pun masuk ke warna kulitku dan warna kulit Eve yang lebih gelap juga (warnanya membaur mengikut warna kulit).

Ini penjelasan brosurnya yang lebih lengkap.


Aku suka banget sama produk ini karena ringan dan memberikan efek glow tipis dan halus, enak buat touch up di luar rumah, dan nggak bikin lengket atau ribet. Hasilnya juga bikin muka terlihat lebih cerah, flawless dengan glow halus XD XD. Wajar aja review nya bagus karena memang produknya bagus. Eve juga ketagihan pake produk ini. :P :P

Aku pernah pake di post ini, dan setelah post tersebut banyak yang minta review HERA UV Mist Cushion 22 Shimmer Vanilla yang aku pake di post tersebut.



Beli di Pre order di Mylovelysister.com : 0812 8229 8842 :)

6 komentar:

Raden Ayu/MI mengatakan...

How much the price?

http://imaginarymi.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

wah Ai Ni ^^ .baguss make up-nya, sist.. halus gitu jadinya XD
mupengg ... hehehe ..
aku suka bgt baca blog-mu..
suka nungguin kira2 ada review apa lagi yaaa ..
Hahaha

Melissa Widjaja mengatakan...

hei sis =) nince review
I love to buy the product =3
how much those it cost??
by the way I'm your new follower from today

chubzlicious.blogspot.com

Yunita Rachmawati mengatakan...

Thank's sis, sudah menerima requestku untuk nge-review HERA UV Mist Cushion ^_^
nice review ;) bikin pengen banget :) 5 in 1 gitu lho ^_^
btw,,,aku googling,,,price-nya termasuk mahal ya untuk ukuran mahasiswa >_<
Hehee

Anonim mengatakan...

Itu yg jd modelnya Shi Min Ah kan ya? Cantik bangeets.. *_*
-Vi-

Anonim mengatakan...

mau belii... how? tks :)

Poskan Komentar