ShareThis

Senin, 30 September 2013

Monday's Love Pick 50 : My Beauty Diary - Red Wine Mask

Pilihan Minggu ini adalah masker dari Beauty Diary Mask yang Red Wine. Seperti yang sering kita bilang kalo masker Beauty Diary Mask termasuk yang sering kita pake karena harganya murah meriah dan kualitasnya bagus, bisa dibandingin sama masker yang harganya jauh lebih mahal. 

Salah satu yang paling kita suka adalah yang type Red Wine. Pertama karena wanginya yang enak banget,wangi wine manis dengan aroma fermentasi. Setelah itu setelah pake kulit terasa jadi kenyal dan lembut, bahkan setelah dua hari sesudahnya.


Description: My Beauty Diary Red Wine Mask contains Polyphenol, an anti-oxidant that maintains skin’s firmness and resilience. They reduce the free radicals that penetrate our skin, due to pollution, stress and many more reasons. They also create a barrier for the future damages that the skin oxidation might bring. Also contains Anthocyanin and tannins which are natural astringent agents. Recommended for normal skin, especially sagged and dull skin.



Produk ini bener-bener banyak essence-nya jadi nggak cepet kering, puas banget dipakenya. Sisa serumnya biasanya kita oleskan di leher atau tangan :) :) Selain itu seperti My Beauty Diary Mask lainnya produk ini juga melembabkan dan mengencangkan wajah. Cocok buat kulit kita dan nggak bikin kulit jadi jerawatan setelah dipakai.


Walaupun essencenya banyak tapi nggak lengket dan maskernya nyaman di kulit karena dingin. Aromanya yang soft dan nggak menyengat bener-bener enak buat relaksasi XD

Bagi kita My Beauty Diary Mask bener-bener boleh dijadiin pilihan untuk kamu yang suka pake mask sheet XD Selain yang Red Wine favorit kita adalah yang cokelat juga :P:P

Nggak ada salahnya menghadiahi diri sendiri satu box chocolate (baca : masker Beauty Diary Mask type Chocolate) dan bunga yang cantik XD XD.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar