ShareThis

Rabu, 18 September 2013

Review HERA CC CREAM

Description
1) An intensified skincare and unique texture to cover skin imperfections for a smooth finish. 
2) An all-new multi-cream, introducing a new concept in cosmetics in which the cocktail of cell communicating components give skin a tight and youthful appearance. 
3) An innovative multi-cream whereby skincare meets makeup to give you a moisturised yet balanced and healthy look
4) The perfect second skin created by stem cell researchers and artists
5) A 6-colorant pigment system combined into 2 shades that works for red and yellow-toned skin.

Review HERA CC CREAM (Complete Care Cream) SPF35,PA++ :
• Meratakan warna wajah yang tidak rata
• Model packagingnya berbentuk pump sehingga higienis 
• Membantu membuat wajah terlihat cerah dan fresh
• Medium coverage dan oil control
• Awet di wajahku sekitar 5-6 jam tanpa touch up
• Dibandingkan CC Cream yang pernah aku coba, Hera ini lebih bagus dan mirip BB Cream, tapi lebih ringan dari BB Cream pada umumnya :)
• Hasilnya natural, sedikit dewy halus
• Terdiri dari 2 warna
  1) Pink Beige untuk tone wajah yang pink
  2) Natural Beige untuk tone wajah yang agak kuning


Packaging Hera ini elegant dan simple. Warnanya yang hitam bikin botolnya terlihat keren :P
 

CC Cream merupakan skincare dan make up yang digabung menjadi satu, jadi lebih baik untuk kulit :D

Warna CC Cream ini ada 2. Buat aku sendiri, aku udah coba kedua-duanya dan kedua warnanya masuk ke warna kulitku, karena CC Cream Hera warnanya bisa mengikuti warna kulit dan nggak bikin terlihat kulit belang.
#1 Pink beige, #2 Natural beige. Bisa dilihat di gambar ketiga setelah CC Cream dibaurkan, ke dua warna CC Cream ini mengikuti warna kulitku dan hasilnya sangat smooth. Hampir nggak terlihat mana yang warna no 1 atau warna no 2.
Di gambar before, warna wajahku kemerah-merahan, kemudian setelah menggunakan Hera CC Cream tone warna wajahku jadi rata. Di sini aku pake yang warna no. 2.Awalnya aku takut agak gelap juga untuk wajahku, tapi ternyata memang Hera CC Cream ini bisa ngikutin warna kulit :) Ke dua warna Hera CC Cream ini juga masuk ke warna kulit Eve yang cenderung lebih gelap.

Kesimpulan :
Hera CC Cream nggak sama seperti CC Cream yang pernah aku coba sebelumnya, CC Cream pada umumnya warna krim-nya putih kemudian saat digosok akan mengikuti warna kulit. Tapi Hera CC Cream ini ada warnanya, menurutku agak mirip BB Cream, hanya saja lebih ringan daripada BB Cream. 

Setelah coba beberapa merk CC Cream, cuma Hera CC Cream ini yang berani aku pake saat pesta atau ada acara khusus, karena coverage dan daya tahan CC Cream nya cukup baik dan awet. Sedangkan CC Cream yang lain, aku pakenya kalo mau keluar rumah sebentar atau males make up wajah yang tebel-tebel :P

Untuk hasil lebih terlihat dewy, lebih ok lagi menurutku setelah pake Hera CC Cream ini dilanjutkan dengan HERA UV Mist Cushion 22 Shimmer Vanilla yang pernah kureview di sini :D
Beli di Pre order di Mylovelysister.com : 0812 8229 8842 :)

Ini foto di tempat pesta pernikahannya. Di foto ini aku udah pake CC Cream ini sekitar 4-5 jam. Hera CC Cream-nya masih awet padahal aku cuma pake CC Cream, nggak pake bedak lagi :)

______________________________________

Karena di pesta pernikahan tersebut es krim nya enak banget, ada selai berry dan cokelat makanya kufotoin juga LOL XD XD

Cokelatnya enak banget :P :P Honestly aku memang penggemar makanan manis :)

Dan selai berry-nya sangat segar dan menggoda haizzz....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar