ShareThis

Senin, 07 Oktober 2013

Monday's Love Pick 51 : Dewytree All Day Miracle White Cream

Monday's Love Pick minggu ini adalah Dewytree All Day Miracle White Cream. Sebagai penggemar produk merk Dewytree, saat tau Dewytree keluar produk All Day Miracle White Cream tentu aja kita langsung penasaran buat cobain XD Ternyata produk ini lumayan cocok dan nggak bikin sensitif di kulit. ^^


Dewytree All Day Miracle White Cream ini membuat kulit putih secara instan. Walaupun instant tapi selama kita pakai nggak menimbulkan reaksi kulit jadi sensitif.  :))


Cara pemakaian : Gunakan pada seluruh wajah sebagai pengganti krim harian. Bisa juga digunakan di bagian tubuh yang mudah kusam lainnya, seperti sikut, ketiak, lutut, dll.


Packagingnya lucu dengan tutup warna pink XD.

Teksturnya ringan, nggak lengket, dan berwarna putih dengan butiran pink.


Saat digosok terlihat area yang dipakai krim jadi lebih putih.

Tapi warna krimnya bisa membaur ke warna kulit.

Saat pertama kali dipakai, memang wajah langsung terlihat putih. Cukup dipakai tipis-tipis aja agar hasilnya natural, kalo dipake kebanyakan takut akan seperti topeng :)

Bisa dilihat gambar di bawah ini bedanya setelah pemakaian dan sebelum pemakaian. Di bagian wajah yang 'after' kulitku memang terlihat lebih putih, tapi putihnya nggak berlebihan.


Ini hasilnya setelah dipakai di seluruh wajah, hasilnya tetep natural dan nggak bikin belang.

Karena males make up tebel di foto ini aku pake Dewytree All Day Miracle White Cream dan make up tipis aja, walaupun nggak bisa jadi pengganti BB Cream, tapi hasil dari White Cream ini bikin wajah langsung cerah, putih, dan nggak kusam :)

Yang aku suka dari produk ini hasilnya ringan di wajah dan nggak berat, tinggal dioles-oles ke wajah, wajah jadi lebih cerah seketika. Kemudian bisa dipakai juga di area tubuh yang gelap, bener-bener multifungsi :D Kulitku ini memang gelap dan gampang banget gelap, kalo kena matahari sedikit biasanya langsung cepet deh belang jadi hitam, maka itu aku selalu pake sunblock kalo keluar rumah dan aku bantu dengan krim yang bisa bikin kulit lebih cerah dan menghilangkan kusam (aku tau karena memang kulitku dasarnya gelap, nggak mungkin bisa jadi seputih Ai Ni tapi setidaknya aku menjaga asal nggak terlihat kusam aja hehe :D)

Sebelumnya Ai Ni pernah bahas cerita tentang dirinya yang pengen punya kulit putih dan kemudian dia pake seri Dewytree Extreme Whitening seri, hasilnya lumayan bikin kulitnya jadi lebih cerah. Menurutku bedanya  Dewytree All Day Miracle White Cream dengan Dewytree Extreme Whitening Cream adalah yang  All Day Miracle White Cream hasilnya langsung lebih putih instant dan nggak berminyak (matte) sedangkan yang Dewytree Extreme Whitening hasilnya mencerahkan dan lembab. Aku nggak bisa bilang mana yang lebih bagus karena kulit orang memang berbeda-beda. Untuk aku pake  Dewytree All Day Miracle White Cream ini hasilnya lebih terlihat jelas putihnya. Tapi untuk Ai Ni, dia lebih suka dengan yang Dewytree Extreme Whitening karena bikin wajah kenyal :))

Buat yang bertanya-tanya apakah krim ini aman dan cocok untuk semua orang? 
Kalo kalian ikutin blog ini, pasti udah tau brand yang kita pake selalu brand yang kita percaya terbaik untuk kulit kita. Apalagi Dewytree ini merupakan brand Korea yang udah dijual di berbagai negara, dan waktu kita pakai produk ini pun cocok sama kita. Jadi buat kita krim ini aman untuk dipakai sehari-hari. Tapi kalo pertanyaan apakah cocok untuk semua orang kembali lagi ke kulit masing-masing^^

Pertanyaan berikutnya yang paling sering ditanya apakah hasilnya bikin ketergantungan dan permanen?
Kita ada post sendiri khusus tentang itu hehe :) bisa di cek di sini

Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar