ShareThis

Senin, 14 Oktober 2013

Monday's Love Pick 52 : Secret Key Multi Cell Night Repair

Secret Key Multi Cell Night Repair adalah pilihan Monday's Love Pick ini, produk ini konsepnya agak mirip dengan Estee Lauder Advanced Night Repair Ampuole dengan harga yang lebih terjangkau. Walaupun kita belum pernah coba yang Estee Lauder dan nggak bisa bandingin bedanya tapi dengan harganya yang 'nggak terlalu mahal' kita cukup suka dengan Secret Key Multi Cell Night Repair ini^^


Di review ini kita pernah bahas Brand Secret Key untuk seri Snail-nya dan kita lumayan suka dengan produk tersebut. Maka itu waktu tau Secret Key keluarin produk Multi Cell Night Repair dan punya review yang juga cukup bagus dari internet kita langsung beli dan pengen coba. Sebetulnya karena skincare di rumah masih banyak jadi belum sempet cobain produk ini, sampe Nyokap yang iseng nyobain duluan. Kemudian beliau bilang dia suka sama produk ini dan beliau pakein terus tiap malem karena Nyokap memang lebih suka dengan produk yang ringan dan gampang menyerap tanpa bikin lengket :)

Produk ini Paraben free, Mineral Oil Free, Benzophenone Free, Color Free. Produk ini juga mengandung Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan membantu mengurangi dark spot.


Bentuk packagingnya botol kaca dengan pipet.



Teksturnya ringan dan langsung menyerap ke kulit. Cara pakainya cukup dipakai 3-4 tetes dan ditepuk ke seluruh wajah sebelum tidur. Pagi harinya wajah lebih lembab, kencang, dan cerah.

Saat digosok bisa terlihat seperti air. Wanginya sangat feminine.

Buat kamu yang nggak suka pake sleeping pack karena teksturnya terlalu tebal atau lengket, serum ini boleh jadi pilihan :) Karena Secret Key Multi Cell Night Repair ini nggak seperti sleeping pack yang punya tekstur agak berat. Tapi hasil dari serum ini dan cara pakainya agak mirip dengan sleeping pack, dipakai sebelum tidur paginya muka lembab dan kenyal. Apalagi kalo tidurnya pake AC kulit bisa jadi jauh lebih kering. Walaupun pasti hasilnya lebih lembab yang sleeping pack karena teksturnya lebih tebal tersebut. 

Menurut kita produk ini lebih cocok untuk yang wajahnya punya kulit kombinasi atau berminyak. Untuk yang kulitnya kering kita lebih rekomendasi sleeping pack walaupun pasti kembali lagi ke selera si pengguna produk skincare.

Produk ini mengklaim kalo bisa juga berguna untuk kerut wajah, tapi kita nggak tau pasti seefektif apa untuk bagian 'kerut' tersebut. Mungkin bisa juga untuk kerut karena produk ini memberikan kelembaban pada kulit jadi bisa membantu memperlambat munculnya kerut. Karena kerut lebih cepat muncul pada wajah yang kering dan tidak terawat :)

Update info :
Aku pake produk ini bareng bersamaan dengan Menard 30 Days Challenge. Jadi setelah cuci muka pake Menard Tsukika, aku lanjutin pake rangkaian seri Dewytree yang extreme whitening dan collagen peptide, lalu sebelum tidur sekitar 20 menit lanjutin lagi dengan Secret Key Multi Cell Night Repair ini.
Beli di sini




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar