ShareThis

Sabtu, 12 Oktober 2013

Review Dewytree Aqua Collagen Peptide Multi Effector and Multi Cream


Review Aqua Collagen Peptide Multi Effector and Multi Cream :
• Teksturnya multi effector lebih encer dan yang multi cream lebih pekat tapi keduanya gampang menyerap ke kulit dan tidak lengket.
• Saat dipakai rasanya dingin dan nyaman
• Membantu mencerahkan wajah yang kusam 
• Memberikan kelembaban pada kulit tanpa bikin kulit jadi terasa berminyak
• Wanginya soft dan enak

Dewytree Aqua Collagen Peptide Multi Effector 
Description :
• This effector keeps all day a moist and and energetic skin from controlling skin balance by plentiful moisturizing effects. 
• It is a multifunctional moistured skin serum which gives a powerful moisture care, an anti-wrinkle care, a whitening care at the same time. 
• It is a convenient product which combines a toner, a serum, a emulsion altogether into one.

Bentuk botolnya pump jadi lebih higienis dan mudah digunakan. Kita paling suka semua produk dengan model pump (mulai dari shampoo, sabun, sabun cuci tangan dll paling enak kalo model nya pump).
Dewytree Aqua Collagen Peptide Multi Effector ini biasanya aku pake langsung setelah mencuci muka. Karena bekerja sebagai kombinasi dari softener, emulsion, dan serum jadi praktis dan nggak ribet. Kalo travelling atau lagi males perawatan biasanya aku tinggal oles-oles aja si Multi Effector yang multifungsi ini kemudian dilanjutkan dengan Multi creamnya. Lalu biasanya saat malam hari disambung dengan seri Dewytree Collagen Peptide Sleeping Mask dan tinggal tidur. Di pagi harinya kulit terasa kenyal, cerah, dan lembab!
Warnanya putih transparant dan mudah menyerap ke wajah :)

Dewytree Aqua Collagen Peptide Multi Cream 
Description :
• The cream keeps a moist and bright skin for long time by making moisture band, and calms a sensitive skin motivated owing to harmful environments.
• It is multifunctional moisture cream which gives a powerful moisture care, an anti-wrinkle care, a whitening care at the same time.
• It is multifunctional product which combines a face cream, an eye cream, a neck cream altogether into one.
Krim ini seperti deskripsinya memang memberikan kelembaban pada kulit sampai ke dalam dan juga memberikan lapisan kelembaban pada kulit bagian luar, hasilnya kulit benar-benar lembab. Tapi karena teksturnya ringan dengan formula 'aqua' nya, krim ini nggak lengket atau bikin kulit terasa seperti pakai krim yang seperti 'minyak goreng' (baca : lengket, panas, dan susah menyerap) hehe :P :P
Selain itu krim ini juga multifungsi, bisa jadi krim untuk leher dan krim mata :) Sangat praktis!

Packaging krimnya unik :P
Warna krimnya juga putih transparant.

Kesimpulan :
Sebenernya kita mau pilih produk ini untuk Monday's Love Pick tapi nggak sabar buat blog post-nya XP. Jadi kita post hari ini!
Seperti namanya menggunakan kata 'Aqua', Aqua Collagen Peptide Multi Effector dan Multi Cream memang sangat ringan, 'seperti pakai air' aja ke wajah karena kandungannya yang sangat ringan tersebut. Tapi tetap bisa memberikan kelembaban dan kekenyalan pada kulit. Produk ini merupakan salah satu ritual perawatan wajah kita untuk mengatasi kulit kering. Ai Ni juga pernah post tentang produk ini saat mengatasi masalah kulit keringnya di sini. Sebetulnya produk ini nggak cuma cocok untuk kulit kering, tapi cocok juga untuk kulit kombinasi atau kulit yang kehilangan kelembaban dan kekenyalan alaminya. Karena produk ini bisa bikin kulit lebih kenyal setelah dipakai hehe :)

Before : setelah mencuci muka
After : setelah mengaplikasikan Dewytree Aqua Collagen Peptide Multi Effector dan Multi Cream
Beli di sini


Seri dari Dewytree Collagen Peptide ini juga ada BB Creamnya yaitu Dewytree Collagen Peptide Medi Cover BB Cream yang pernah direview di post ini. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar