ShareThis

Rabu, 02 Oktober 2013

Review Menard Tsukika Cleansing and Beauness

Sekitar 2 minggu lalu, Menard mengundang 7 blogger untuk ikut serta dalam event mereka yang bertema 3 Steps 30 Days in 3 Products. Basically, Menard menantang kita untuk mencuci muka dalam 30 hari dengan 3 produk pembersih muka dari Menard :)
Produk yang digunakan adalah :
1. Menard Tsukika Cleansing Cream
2. Menard Tsukika Washing Cream
3. Beauness toner wajah

Buat yang ingin tau silahkan langsung baca aja post ini :D


1. Menard Tsukika Cleansing Cream  135 ml
(harga Menard Tsukika Cleansing Cream Rp 300.300)
Deskripsi :
Sebuah cream pembersih yang dapat membersihkan sisa make up anda dengan melembabkan kulit Anda. Dapat dibersihkan dengan air atau tissue.

Pertama dalam membersihkan wajah wajib dengan menggunakan produk cleansing cream.
Cara pakainya adalah ambil Menard Tsukika Cleansing Cream sekuran 1.5 buah cherry (2.5 gr) pada tangan, kemudian aplikasikan di 5 bagian seperti pada gambar (dahi, ke dua pipi, dan hidung). Pijat dan gosok sampai krim berwarna transparan pada wajah. Kemudian bilas hingga bersih dengan air hangat atau boleh juga dilap dengan tissue. Menard Tsukika Cleansing Cream ini berfungsi untuk membersihkan sisa make up dan minyak pada wajah. Gunakan Menard Tsukika Cleansing Cream pada malam hari saja saat mencuci wajah.

2. Menard Tsukika Washing Cream 120 ml
(harga Menard Tsukika Washing Cream Rp. 300.300)
Deskripsi :
Cream facial doam pembersih wajah untuk membersihkan dan memberikan kelembutan. 

Setelah menggunakan cleansing cream lanjutkan dengan Washing Cream. Tuang Menard Tsukika washing cream pada telapak tangan seukuran 2 kacang kedelai (1.5 gr).

Kemudian siapkan foaming net di tangan kanan untuk membuat busa, di tangan kiri adalah Tsukika washing cream (foaming net ini juga bisa di beli di counter Menard). 


Celupkan foaming net pada air sehingga foaming net ini menjadi basah.

Kemudian gosok kedua tangan dengan cepat dan agak keras (jangan terlalu keras juga karena foaming net ini rentan robek, tapi apabila digosok dengan lembut, busanya nggak akan banyak).

Gosok berkali-kali sampainya busanya sebesar bola tenis. Apabila kesulitan untuk membuat busa, boleh tambahkan lagi air pada foaming net dan gosok lagi sampai busa menjadi banyak

Ini busa berukuran 1 bola tenis yang sudah jadi. Busa ini apabila dibalikkan tidak akan jatuh hehe :P Setelah busa selesai dibuat digosokkan pada seluruh wajah.

Tips : Saat menggosok kulit wajah, pastikan bahwa jari tangan tidak perlu menyentuh kulit, cukup busa saja yang menyentuh kulit :) Untuk lebih jelas cara menggosok busa ke kulit bisa lihat di gambar bawah ini.

3. Beauness toner wajah 
(Harga Menard Beauness adalah Rp 720.500)
Deskripsi : Kulit kita dapat dengan mudah berubah-ubah, suatu saat dapat terlihat lembut dan segar namun sewaktu-waktu bisa menjadi kasar dan bermasalah. Jangan menyerah dengan masalah kulit seperti ini. Mulailah dengan 'Beauness Practice' yang membantu untuk merawat kesehatan kulit anda. Memperbaiki kulit yang 'kasar dan rawan'.


Gunakan Beauness ini seperti kamu menggunakan toner setelah selesai menggunakan washing cream. Wajib digunakan dengan kapas agar penyerapan toner ini dapat bekerja maksimal. Tuangkan toner ini ke kapas seukuran uang logam 100 rupiah sampai toner menembus ke balik kapas. Tepuk - tepuk ringan ke wajah dari bawah ke atas sampai wajah terasa dingin dan segar. Keunggulan dari Beauness ini juga bisa digunakan sebagai kompres wajah. Kompres di area jerawat yang meradang dengan kapas bisa membantu radang jerawat tersebut loh :D

Selesai cara membersihkan wajah dengan produk Menard Tsukika XD. Memang keliatannya ribet dan memang agak ribet tapi apabila sudah biasa akan jadi hal yang menyenangkan demi mendapatkan kulit yang lembut sempurna^^ 

Note : Setelah membersihkan muka dengan produk di atas lanjutkan dengan serum dan krim wajah favoritmu. Aku lanjutin dengan produk yang biasa aku pake Dewytree Whitening Serum dan Cream. :)
___________________________________________

Beauness Mask Sheet
(Harga Beauness Mask Sheet (5’s)  Rp  420.200)
Karena Menard memberikan sample Beauness Mask Sheet untuk dicoba, sekalian aku coba pake masker ini :)

Masker ini membantu mencerahkan wajah. Essence di masker ini nggak terlalu banyak jadi setelah membuka bungkusnya harus langsung dipakai agar tidak cepat kering. Gunakan selama 15-20 menit.

Kesimpulan : 
Setelah 15 hari mencoba mencuci muka dengan produk Menard, aku ngerasa wajahku jadi lebih bersih dari sebelumnya. Kadar minyak di wajah juga jadi terkontrol (wajah terasa nggak terlalu kering atau terlalu berminyak). Kemudian yang paling terasa adalah setelah aku melanjutkan dengan serum dan krim yang aku pakai, kerasa kalo serum dan krim yang aku pakai jadi lebih menyerap ke kulit sehingga serum dan krim tersebut bekerja sangat maksimal untuk kulitku. 

Seperti yang aku bilang, aku pake produk untuk whitening (Dewytree Whitening Serum dan Cream setelah mencuci muka). Produk whitening dari Dewytree ini bekerja lebih manjur dalam mencerahkan kulit karena cleansing dari Menard bener-bener membantu membersihkan mukaku dengan maksimal. Jadi kotoran, sebum, dan sisa make up terangkat dengan sempurna otomatis krim dan serum yang dipake sesudahnya jadi masuk ke kulit dengan sempurna juga XD XD hehe

Memang walaupun di gambar ini nggak terlalu jelas bedanya, tapi aku ngerasa kulitku lebih bersih, cerah, dan segar :))

Untuk lebih jelas hasilnya kulit menjadi bersih dengan membersihkan wajah cara Menard bisa dilihat gambar ini :

Washing Standard : Setelah menggunakan Menard Cleansing Cream dan Washing Cream tanpa membuat busa terlebih dahulu (cuci muka cara biasa).
Washing Menard : Setelah menggunakan Menard Cleansing Cream dan Washing Cream dengan cara membuat busa pada wajah seperti cara di atas. Di foto after bisa terlihat kulit bersih maksimal.^^


Kemudian foto berikut ini adalah setelah menggunakan Beauness dengan menggunakan tangan dan kapas. Saat menggunakan kapas, cairan dari Beauness toner ini lebih menempel pada kulit dibandingkan dengan tangan. Biasanya kan banyak yang bilang, sayang kalo pake toner dengan kapas karena tonernya terbuang di kapas. Padahal malah menggunakan toner dengan tangan membuat toner menjadi tidak menyerap ke kulit dengan maksimal, jadi sayang tonernya :) Jadi gunakanlah toner dengan kapas untuk penyerapan toner yang maksimal!

 Tertarik dengan Menard? Bisa langsung beli di counter mereka : 


__________________________________

Berikut cuplikan event Menard :D



Acara diakhiri dengan makan malam super enak XD 
Senangnya bisa ngumpul bareng sama para blogger hebat yang selalu kita kagumi! :D :D 
Thank you Menard! :)) 


Buat kamu yang pengen cobain produk Menard kamu bisa like foto ini di sini. 3 Likers yang beruntung bisa mendapatkan Tsukika Travel Kit dan Beauness Mask Sheet :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar