ShareThis

Rabu, 16 Oktober 2013

Setelah 30 Hari menggunakan Menard Tsukika Cleansing and Beauness

Akhirnya 30 hari challenge mencuci muka dengan Menard udah selesai. Kalo kamu tertarik dengan review lebih lengkap Menard dan tentang challenge ini kamu bisa cek post Review Menard Tsukika Cleansing and Beauness.

Produk yang digunakan adalah Menard Tsukika Cleansing Cream, Menard Tsukika Washing Cream,  Beauness toner wajah, sedangkan krim setelah mencuci mukanya diperbolehkan pake krim yang aku udah cocok, jadi aku pake Dewytree :))

Kesimpulan setelah 30 hari setelah menggunakan Menard Tsukika Cleansing and Beauness :
• Pori-pori lebih bersih karena daya bersihnya yang luar biasa bisa membersihkan debu, sebum, dan sisa make up sehingga otomatis wajah jadi cerah dan nggak kusam.
• Karena pori-pori bersih whitening krim yang aku pake lebih menyerap ke kulit dan bikin kulit lebih putih.
• Kulit terasa lebih segar dan bercahaya.
• Aku menggunakan Beauness hanya di malam hari saja, walaupun disarankan untuk menggunakan pagi dan malam. Karena kalo aku pake pagi dan malam kulitku jadi agak kering. Jadi sehari pake sekali Beauness sudah cukup buatku. Tapi mungkin untuk yang mukanya berminyak atau jerawatan bisa dipake sehari 2 kali :).
• Wangi dari Washing Cream-nya bener-bener enak dan soft, setelah pake 30 hari masih jatuh cinta dengan wanginya yang menenangkan hehe :P.
• Menard Tsukika Cleansing Cream nya bisa bersihin make up termasuk make up mata.
• Dari ketiga produk yang aku coba, aku paling suka Washing Cream-nya.



Berikut foto before afternya :)

Aku merasa pori-pori kulitku lebih bersih maka itu hasilnya wajah jadi lebih cerah dan nggak sekusam biasanya :) Agak malu juga mamerin muka sedeket ini tanpa make up :P

Secara keseluruhan aku bener-bener merasa mukaku super bersih!
Thank you Menard untuk produknya dan challenge-nya :)

Buat kamu yang pengen cobain produk Menard kamu bisa like foto ini di sini. 3 Likers yang beruntung bisa mendapatkan Tsukika Travel Kit dan Beauness Mask Sheet :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar