ShareThis

Senin, 04 November 2013

Monday's Love Pick 55 : Peri Binder

Monday's Love Pick kali ini adalah produk sponsor dari Peri Binder, yaitu binder yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan bentuk dan ukuran yang kamu mau. Gambarnya pun boleh dipilih sesuai yang kamu suka^^

Peri Binder menawarkan untuk memberikan dua produk ke kita, satu untuk Eve dan satu untuk Ai Ni. Tentu aja kita suka banget sama pilihan binder-nya yang super cantik dengan banyak pilihan corak gambar. Gambarnya floral-floral yang feminine dan manis banget.  

Berikut pilihan bindernya :
- 6 ring (14 x 19 cm - paling kecil)
- 20 ring (17 x 23 cm - sedang) dengan ukuran kertas A5
- 26 ring (21 x 28 cm- besar) dengan ukuran kertas B5
- HPO/handphone organizer (binder 6 ring + dompet + tempat HP)

Kita berdua pilih yang handphone organizer, yaitu binder yang bisa sekaligus digunakan sebagai tempat handphone^^ Eve pilih yang warna biru bunga-bunga kecil dan Ai Ni pilih yang warna putih dengan bunga-bunga pink yang besar.

Waktu barangnya sampai, kita seneng banget karena ternyata lebih cantik dari yang kita bayangkan XD XD. Bindernya cukup tebal dan bisa diisi berbagai macam barang.

Di bagian depan bisa diisi uang dan kartu-kartu.

Kemudian ada agendanya juga.

Dan di bagian paling belakang bisa buat tempat macem-macem, mulai dari handphone, kosmetik, catatan, memo, dll. Multifungsi banget! :D :D

Ukurannya seperti buku dan pas di tangan. Enak buat dibawa-bawa^^

Bahan binder yang dipilih Eve terbuat dari kulit.

Sedangkan bahan binder yang dipilih Ai Ni terbuat dari satin.

Handphone organizer ini sangat berguna buat kuliah, dan buat kerja di kantor. Kalo jam makan siang di kantor, praktis banget bawa handphone organizer ini. Bisa bawa handphone, uang, kosmetik buat touch up, dan kunci mobil pun muat juga loh! ^^ Praktis banget!!! Design-nya yang cantik juga bikin tampilan jadi manis. Keren juga dibawa untuk meeting hehe.

Pilihannya sangat banyak dan super girly. Cocok sama selera kita, tapi buat kamu yang nggak suka type feminine nggak usah khawatir karena peri binder juga menyiapkan berbagai macam jenis pilihan lain. Bisa langsung cek di Twitter-nya : @peribinder. Dengan design cantik dan kualitas yang bagus harga binder nya juga terjangkau.


Thank you Peri Binder XD XD
Buat yang tertarik bisa langsung pesan di 
Twitter : @peribinder
Line: monicaelisabeth
SMS/WA: 0857 7433 4940
Instagram: @peribinder 
Email : info.peribinder@gmail.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar