ShareThis

Senin, 18 November 2013

Monday's Love Pick 57 : Reina World Natural Cereals Cleanser


Reina World Natural Cereals Cleanser (Natural Grain Scrub) adalah produk skincare pada wajah yang bekerja sebagai cleanser, exfoliator, scrub, masker, dan peeling sekaligus. Multifungsi banget! Produk yang menggunakan bahan alami ini punya konsep skincare yang aman untuk dikonsumsi maka itu namanya Natural Cereal Cleanser. Memang bentuknya seperti cereal bubuk gandum/ biji-bijian.




Bentuknya bubuk halus. Isi satu bungkus 20 gr bisa kita pakai untuk 3-4 kali.

Cara pakai :
Tuang bubuk cereal ini ke dalam mangkuk kecil.

Campurkan pada air sedikit saja. Boleh juga dicampurkan dengan susu/ green tea/ kuning telur/ putih telur/ air madu/ dll.

Aduk secara merata sehingga semuanya larut menjadi satu.

Pastikan cairannya cukup kental sehinnga waktu dipakai di wajah, adonannya tidak menetes.

Ambil campuran 'cereal' tersebut.

Gosok ke wajah sampai merata dengan gerakan memijat yang lembut. Saat memijat, cereal ini bisa meng-exfoliate sel kulit mati.

Biarkan 10-15 menit sampai masker mengering.

Untuk membersihkan gunakan handuk hangat dan gosok dengan gerakan memutar agar bubuk-bubuknya berjatuhan bersama sisa sel kulit mati. Agak mirip seperti peeling :) Kemudian bilas wajah sampai bersih. Gunakan seminggu 2 kali untuk hasil maksimal.

Produk ini punya bau tumbuh-tumbuhan/ gandum karena memang produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Menurut kita produk ini sangat cocok untuk mengangkat sel kulit mati dan sebum pada wajah. Wajah jadi lebih bersih dan cerah karena semua kotoran pada wajah terangkat, wajah juga lebih kencang dan sebum/ minyak pada wajah lebih berkurang. 

Harganya pun nggak terlalu mahal, mengingat fungsinya yang cukup banyak :P Reina World Natural Cereals Cleanser juga bisa dipakai untuk tubuh seperti pakai lulur untuk mendapatkan kulit tubuh yang sehat dan cerah. :)

Beli Reina World Natural Cereals Cleanser di sini
Beli Reina World Natural Cereals Cleanser untuk perawatan pori-pori di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar