ShareThis

Senin, 11 November 2013

Monday's Love Pick 56 : Sulwhasoo Camelia Hair Oil

Pilihan Monday's Love Pick minggu ini adalah Sulwhasoo Camelia Hair Oil. Sebetulnya waktu pertama kali beli produk ini kita nggak tau bagus apa nggak, karena kita hampir nggak ketemuin reviewnya. Tapi selama pengalaman pake produk Sulwhasoo, hampir semua produk Sulwhasoo bagus banget dan cocok untuk kita. Jadi kita penasaran dengan produk hair oilnya. Walaupun agak pricey tapi Sulwhasoo Camelia Hair Oil bisa dipake cukup lama. Kita udah punya produk ini hampir sekitar 6-8 bulan lebih, dipake berdua, tapi setengahnya pun belum habis (bisa liat gambar). Karena produk ini cukup dipake dikit aja.

Description :
• A hair oil formulated with pure camellia oil to restore the natural radiance of your hair.
• Pure camellia oil maintains the balance of moisture and oil in your hair and protects it from external aggressors.
• Applies with no stickiness and provides natural shine and life to your hair.

Alasan pertama produk ini jadi produk yang kita suka adalah wanginya, wangi herbal yang lembut dan soft (bukan wangi herbal menyengat yang bikin enek atau wangi bahan kimia aneh yang bikin rambut jadi bau :P). Semua produk Sulwhasoo memang punya wangi herbal yang enak hehe.

Packagingnya simple tapi elegant.


Minyak dari Camelia hair oil ini nggak terlalu lengket dan gampang menyerap ke rambut. Bikin rambut terlihat lebih shiny dan lembab tapi nggak bikin rambut cepet minyakan.
Biasanya kita pake setelah keramas ketika rambut dalam kondisi 70% kering, atau dipake sebelum nyatok rambut :) 




Teksturnya seperti minyak tapi formulanya sangat ringan, waktu dipake ke rambut nggak bikin rambut lepek atau berat karena minyaknya ^^

Sebagai penggemar hair oil, Sulwhasoo Camelia Hair Oil adalah produk yang kualitasnya bagus untuk rambut. Memang seperti yang kita sebutkan di awal post harganya memang mahal, tapi bisa dipake lama banget. Harganya juga sebanding dengan kualitasnya XD. Apalagi kita sering banget nyatok rambut, jadi hair oil wajib untuk membantu rambut kita agar nggak rusak parah akibat panasnya catokan hehe.

Apa produk rambut favoritmu? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar