ShareThis

Rabu, 27 November 2013

Most Loved : 10 Produk Dolly Wink yang paling kita suka

Sebagai penggemar produk Dolly Wink, kita sengaja pilih 10 produk yang paling kita suka. Secara keseluruhan nggak pernah kecewa sama merk ini. Harganya memang agak mahal tapi kualitasnya sebanding dengan harganya. Menurut kita daripada beli yang murah akhirnya nggak kepake karena kualitasnya jelek lebih baik beli yang agak mahal tapi kepake terus sampai habis hehe XD

Dolly Wink Liquid Eyeliner (Beli di sini)
Satu-satnya eyeliner yang nggak bisa bikin kita berpaling dari eyeliner lain. Warnanya ada 2, cokelat dan hitam. Kedua warnanya sangat smooth digunakan dan hasilnya tahan lama di mata. Kuas eyeliner-nya juga gampang dipakai untuk membuat garis mata yang rapi. Untuk tampilan yang lebih soft bisa digunakan warna cokelat, sedangkan untuk tampilan mata yang lebih dramatis bisa digunakan warna hitam. :)

Dolly Wink Pencil Eyeliner (Beli di sini)
Selain eyeliner liquid, eyeliner pencil dari Dolly Wink ini juga sangat sering dipakai untuk make up sehari-hari, karena terlalu sering dipakai, kita udah habisin 3 batang pensil mata ini. Dan masih balik lagi beli merk yang sama. :P

Dolly Wink Otona Eyelash Natural Dolly No. 09 (Beli di sini)
Ini salah satu bulu mata dari Dolly Wink yang paling banyak dicari. Hasilnya natural dan biasanya buat yang nggak suka pake bulu mata yang terlalu tebal, Dolly Wink Natural Dolly (no. 9) ini bisa jadi pilihan. Bulu mata Dolly Wink juga ringan dipakai di mata dan design-nya sangat tipis.

Dolly Wink Otona Eyelash (Beli di sini/ di sini)
Bulu mata Dolly Wink yang 'pendek' ini beneran mudah digunakan, bahkan untuk yang baru belajar memakai bulu mata (karena bentuknya yang 'setengah'). Efeknya pun natural dan bikin bulu mata terlihat panjang alami. Sangat cocok buat sehari-hari. Ada dua warna juga, yang hitam untuk tampilan make up mata yang lebih menarik (no 15) dan yang cokelat untuk tampilan make up mata yang lebih soft (102).

Koji Dollywink Otona Eyebrow Powder (Beli di sini)
Make up paling wajib untuk wajah adalah make up alis! Kalo alis udah terlihat rapi, wajah juga mendadak jadi terlihat 'rapi'. Eyebrow powder Dolly Wink ini bantu mengisi alis dengan warna yang natural dan mudah digunakan.

DollyWink Otona Eyebrow Mascara (Beli di sini)
Sejak pertama kali pake eyebrow mascara, langsung jatuh cinta karena eyebrow mascara bisa bikin alis yang 'berantakan' jadi rapi. Pilih warna eyebrow maskara yang sedikit lebih terang dari warna rambut bikin tampilan wajah jadi cerah dan terlihat lebih muda. Menurut kita eyebrow mascara merupakan make up yang wajib dipunya untuk semua orang! XD XD

Dolly Wink Black Mascara (Beli di sini)
Bulu mata kita yang pendek tertolong banget sama mascara Dolly Wink Long ini, selain itu nggak gampang luntur di mata walau dipakai seharian. Dibersihkannya pun gampang, tinggal digosok dengan air yang hangat.

Koji Dollywink Eyeshadow (Beli di sini)
Eyeshadow dari Dolly Wink yang gampang dibaurin ke kelopak mata dan juga warnanya yang natural bisa dipakai setiap hari untuk kemana pun, bisa bikin tampilan efek make up mata natural sampai efek smokey eyes hanya dengan satu palette warna dari Dolly Wink.

Koji DollyWink Cream Eyeshadow no. 1 Gold (Beli di sini)
Warna goldnya super cantik buat dipakai sebagai base atau dipakai begitu saja tanpa pakai apa-apa lagi, bikin mata instant terlihat cerah.

Koji DollyWink Smooth Eyeliner Pencil White (Beli di sini)
Sebagai penggemar highlighter mata, nggak ada salahnya nambah koleksi dari Pencil Dolly Wink Eyeliner yang berwarna putih keemasan buat bikin efek make up mata lebih besar dan cantik^^



Apa produk favoritmu dari Dolly Wink? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar