ShareThis

Rabu, 20 November 2013

Review Coll Age Max Vita

Review :
• Membuat kulit kenyal dan terlihat lebih bersih
• Dibandingkan produk kolagen lainnya harganya cukup terjangkau
• Kulit menjadi halus dan terlihat lebih muda/ segar
• Hasilnya lebih maksimal apabila minum sesuai dosis yang dianjurkan
• Mengurangi kerut halus di sekitar area mata







Bisa terlihat mukaku yang biasanya nggak ada glownya sama sekali, mulai terlihat lebih glow XD. Foto di bawah ini diambil setengah jam setelah bangun tidur di pagi hari dan belum cuci muka :P

Kesimpulan :
Sejak aku post review singkat produk ini di Facebook, ternyata banyak yang tanya tentang produk ini. Jadi aku buat review post lengkapnya aja sekalian hehe XD,

Jadi seperti yang aku bilang, kulitku beberapa bulan belakangan ini kering parah. Kemudian waktu cek kulit ternyata hasilnya aku kekurangan kolagen dan dianjurkan untuk minum kolagen. Sebetulnya nyokap juga udah saranin untuk minum kolagen, karena kolagen bisa bikin kulit kenyal dan lembut. Tapi karena harga suplemen kolagen rata-rata sangat mahal, jadi aku mikir-mikir dulu buat beli. Sampe akhirnya nemuin Brand Max Vita ini, harganya masih mending dibanding suplemen kolagen lain :P Ini suplemen kolagen pertamaku, jadi aku nggak bisa bandingin produk ini dengan produk lain

Setelah minum rutin selama 2 minggu hasilnya keliatan. Biasanya setelah bangun tidur kulitku waktu dipegang keset, terus kalo pake BB Cream, BB Cream nya super cakey (keliatan nggak mau ngeblend ke kulit, bahkan BB Cream yang bisa bikin glowy sekalipun nggak mempan buat aku). Tapi setelah minum suplemen kolagen ini kulitku jadi lebih glowy bahkan tanpa pake BB Cream, dan kalo bangun tidur kulit jadi lebih soft, nggak keset lagi.

Walaupun pake produk skincare lumayan membantu untuk memperbaiki tekstur kulitku, tapi setelah minum suplemen kolagen hasilnya jauh lebih baik. Jadi aku bilang untuk dapetin hasil kulit yang lebih baik dibutuhkan 50% skincare + 50% suplemen kulit.

Seperti biasa untuk info karena ini bentuknya diminum, pasti ada yang tanya aman nggak. Saran kita lebih baik ke konsultasikan ke ahli kulit atau dokter :)
Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar