ShareThis

Rabu, 13 November 2013

Review Skin Food Vita Water Drop CC Cream SPF 35 PA ++

Description :
CC cream with moisturizing cream + whitening cream + Makeup base + Skin radiant cream + UV block cream. When color capsule bursts which is in the creamy moisturizing capsule creates natural and gorgeous skin. Absorbs to skin moisturizing and remains moisture for hours. Nutrition and essence take care of skin damage and create healthy skin. Prevents messy and floating skin by sebum and oil. Remains clean skin for hours. 

Review Skin Food Vita Water Drop CC Cream :
• Mirip seperti BB Cream ada warnanya hanya saja teksturnya lebih ringan dari BB Cream
• Awet selama 3-4 jam
• SPF 35 PA++
• Gampang dibaurkan ke kulit wajah
• Memberikan efek melembabkan tapi nggak lengket saat diaplikasikan
• Bertekstur creamy-watery
• Packagingnya designnya lucu

CC Cream ini ada dua gambarnya, tapi sebenarnya type dan isinya sama. Jadi cuma beda packagingnya aja XD


Teskturnya creamy dan mudah menyerap ke kulit.
Saat dibaurkan
Setelah dibaurkan, hasilnya seperti nggak pake apa-apa. Itulah kerennya CC Cream XD

Kesimpulan :
Seperti CC Cream lainnya, CC Cream Skin Food Vita Water Drop ini sangat ringan dan bisa membuat wajah jadi cerah seketika dengan hasil seperti tanpa pake make up. Untuk coverage-nya cukup lumayan dibandingkan dengan CC Cream pada umumnya, karena CC Cream ini ada warnanya (kalo CC Cream Etude yang pernah di review di sini dan CC Cream Tony Moly yang pernah di review di sini warnanya putih jadi nggak terlalu ada coverage). 

Hanya saja kalo kamu memang mementingkan coverage dan oil control yang lebih baik, saran kita BB Cream lebih ok. Tapi kalo kamu mau untuk mencerahkan dan membantu meratakan warna wajah CC Cream lebih ringan hasilnya :) Setelah menggunakan CC Cream boleh ditambahkan bedak atau loose powder lagi di area yang gampang berminyak agar CC Cream nya lebih awet^^

Di gambar before after, sebenarnya hasilnya nggak glowy, tapi setelah CC Cream ini bercampur dengan minyak di wajahku hasilnya jadi glowy. Yup kulitku udah kembali normal, nggak kering parah lagi. Kalo muka udah kering baru tau pentingnya minyak pada wajah bisa bikin wajah lebih terlihat sehat! Aku pernah post di sini gimana cara merawat mukaku yang pernah kering parah. :))



CC Cream apa yang menjadi favoritmu? :) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar