ShareThis

Kamis, 21 November 2013

Thursday's Tips 43 : Tips mendapatkan make up cute

Dalam budaya Asia Timur (Jepang, China, Taiwan, dan Korea) sangat populer trend make up untuk bikin wajah terlihat lebih muda dan cute seperti boneka, berbeda dengan budaya barat yang punya trend make up lebih sexy, dewasa, dan glamour. Tapi biar bagaimana pun kan make up seni, tiap orang pasti punya kesukaan yang berbeda-beda. Kadang kita sendiri suka make up yang bikin terlihat cute, kadang suka make up yang bikin terlihat dewasa (tergantung mood banget XP). Tips kali ini kita mau share cara dapetin make up agar wajah terlihat lebih cute :).


Berikut 3 tips agar make up terlihat lebih cute :
1. Aplikasikan eyeliner berwarna gold/ putih/ pink/ silver yang shimmer pada bagian bawah mata
2. Aplikasikan blush on ungu di area pipi dan sedikit pada hidung
3. Aplikasikan lip tint di tengah bibir

Sebenarnya produk make up yang dipake nggak wajib seperti yang kita pakai, tapi kali ini kita mau bahas sedikit dengan produk yang dipakai dalam make up ini :

1. Etude Tear Drop Eye Liner
Tear Drop eyeliner ini bisa bikin mata terlihat lebih cute dan imut-imut, karena glitternya yang bikin mata punya efek lebih 'bercahaya'. Cukup diolesin dikit di bawah mata, mata udah terlihat lebih 'pop' dan bikin mata terlihat lebih besar juga. 

2. Etude Water Color Blusher Lilac
Mengaplikasikan blush on warna ungu tipis-tipis pada bagian pipi bisa bikin wajah terlihat manis mendadak. Water color blusher ini gampang diaplikasikan karena teksturnya krim, jadi bisa merata natural dengan kulit

Sebetulnya dulu kita nggak pernah ngerti kenapa sih ada blush on warna ungu, siapa yang mau beli coba :P. Blush on kan harusnya warna merah, pink atau orange. Kemudian setelah nonton acara kecantikan Korea Get it Beauty (kalo mau nonton bisa klik link ini), kita baru tau ternyata blush on warna ungu bisa bikin wajah jadi lebih cute! Karena menurut acara tersebut blush on warna ungu bisa bikin tampilan seperti anak kecil yang punya tampang polos dan imut-imut :)

3. The Face Shop Lovely Me ex Tint Aqua Tint My Lips Eat Cherry (Juicy Red)
Langkah terakhir, sejak lip tint semakin populer, trend pake lip tint di tengah bibir udah menjamur. Kita suka Lip tint dari The Face Shop ini karena nggak bikin bibir terlalu kering dan warnanya juga cantik.
Dan memang mengaplikasikan lip tint di bagian tengah bibir bisa bikin tampilan 'seperti boneka'. Pernah dibahas di post ini :)

Done :) Tips yang dibahas kali ini sangat gampang dan bisa diikutin untuk pemula sekalipun^^

Kalo kamu punya tips untuk mendapatkan make up cute, silahkan di share ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar