ShareThis

Selasa, 31 Desember 2013

Personal 9 : Sharing some memories and favorite photos 2013

Tahun 2013 ini sangat cepat dan begitu menyenangkan. Yup tahun yang super sibuk juga! Dan nggak nyangka blog kita udah cukup uhmm makin bertambah umurnya. Kita mulai ngeblog tahun 2010 dan sekarang rasanya udah jadi bagian hidup kita sehari-hari. Tapi sampai sekarang masih suka terdengar aneh kalo disebut 'blogger' Lol XP.

Tahun ini kita sharing lagi beberapa foto kita di tahun 2013. Waktu search beberapa foto di folder komputer yang super berantakan dan banyak, hampir sadar bahwa banyak hal yang kita lupain, tapi waktu liat lagi fotonya inget lagi kita ngapain aja. Itu kerennya nyimpen kenangan dalam foto. Yang pengen liat foto taun lalu bisa ke post ini :)

Jakarta macetnya tambah parah. Kalo nggak penting-penting banget udah males keluar rumah :P

Dari atas pesawat. Semuanya kecil terlihat seperti mainan.


Lagi-lagi tahun ini masih suka ngeluarin duit untuk ehmm... make up dan aksesoris.

Waktu santai main ke rumah saudara.

Dua hal yang cukup penting dan kita suka. Kopi dan kamera!

Jarang foto berdua, karena kita selalu bersama jadi mikirinya ngapain foto bareng. Sekarang kalo flashback foto berdua di taun ini hampir nggak ada!

Buku favorit :)

Buku favorit untuk make up. Pony's  make up book!

Pancake yang agak 'gagal' dibuat. Tapi rasanya enak :'))

All you can eat breakfast. Bikin kenyang tapi bikin pengen lagi :P

Kumpul sama saudara jauh dan makan di Bandar Jakarta. Paling enak makan seafood.

Sapu Lidi, Bandung. Tempatnya super unik.

 Kita nggak bisa berenang, tapi suka main air di dalam kolam berenang LOL XD

Cara foto candid agar semua orang 'masuk' ke dalam kamera.

Sama-sama berendam di kolam ikan LOL X'D

Kita share juga beberapa foto anak-anak di pelatihan masyarakat. Sebetulnya hampir jarang kita bawa kamera ke sana karena mereka suka rebut kameranya dengan tangan yang penuh tanah,air liur, dan makanan XD. Alhasil waktu pulang pasti deh kameranya jadi super kotor. Tapi sangat berharga banget fotoin moment-moment ekspresi mereka. :)

Ini salah satu kejadian yang paling bikin hati jadi hangat. Anak yang nangis ini sebelumnya digangguin sama anak cewek yang jauh lebih kecil dari dia, sampai anak ini nangis. Anehnya walau dia lebih besar tapi sama sekali nggak membalas. Kemudian teman anak yang nangis ini datang dan lap air mata sekaligus keringatnya dengan tissue.^^




Thank you untuk semua pembaca My Lovely Sister yang sudah 'berjalan' bersama kita melalui tahun ini.
Big HUG XD XD!

Silahkan di share juga foto favoritmu di tahun ini XD. Happy New Year 2014!

Senin, 30 Desember 2013

Monday's Love Pick 63 : Lassie'el Eye Refresh Aqua Gel Patch

Lassie'el Eye Refresh Aqua Gel Patch ini yang kita pilih untuk minggu ini. Waktu pertama kali tau produk ini, kita tertarik dengan nama produknya 'Refresh Aqua Gel Patch' :D Terdengar namanya segar gitu :P

Produk ini sangat berguna dan menjadi pertolongan pertama kalo bangun pagi kantung mata tiba-tiba hitam (entah kenapa kadang-kadang saat bangun tidur kantung mata bisa jadi super gelap >.<), tinggal pake Gel patch ini sambil sarapan atau ganti baju, catok rambut dll... selama 20 menitan kemudian dilepas, kantung mata langsung berkurang. Setelah itu biasanya kita lanjutin dengan skin care dan make up. Langsung siap beraktivitas!

Bisa juga dipakai saat malam hari setelah pulang ke rumah, saat lagi capek atau mata super lelah. Pake gel patch ini bisa bikin mata relax :)) 

Gunakan sekitar 20-30 menit pada wajah yang bersih. Sebelum dipakai boleh juga dimasukan ke dalam kulkas terlebih dahulu agar lebih dingin saat dipakai^^

Description :
For your tired and fragile under eye area, try under eye patches from Lassie'el. Eye refreshing aqua gel patch offers elasticity to tired and vitality-lost eye area.



Tekstur patchnya seperti jelly yang tebal, sangat nyaman dipakai di mata. Bikin mata terasa dingin dan segar. Walaupun di deskripisnya bisa untuk kerut halus, tapi kita belum bisa bilang seberapa pengaruhnya untuk kerut halus. Tapi yang paling kelihatan hasilnya adalah membantu mengurangi kantung mata yang gelap, menyegarkan, mengurangi mata bengkak (puffiness), dan menenangkan area mata lelah karena memberikan efek dingin yang segar. 

Satu lagi kelebihan dari gel patch ini, harganya nggak terlalu mahal XD XD. Beli di sini

Click Click Click December 2013

Kamis, 26 Desember 2013

Thursday's Tips 48 : DIY Photo Backdrop

Tips kali ini gimana cara buat sendiri background untuk foto produk seperti gambar di bawah ini^^


Sebetulnya kita suka background foto yang ada tekstur kayu-kayunya. Pengen punya meja yang teksturnya kayu, tapi masalahnya kita nggak butuh meja baru, nggak ada tempat buat beli meja baru secara rumah kita mungil :P Kemudian kita liat ada papan kayu nganggur di rumah entah dari mana. Lalu terpikirlah ide buat pake papan kayu ini dijadiin backdrop foto.

Langkahnya :
1. Siapkan papan kayu bekas (yang udah jelek makin bagus menurut kita karena teksturnya makin terlihat).

2. Cat warna putih. Kita suruh papa kita bantuin cat :P Alesan kenapa kita pilih warna putih karena bisa dipake berkali-kali, kalo warna yang ngejreng nanti cepet bosen :)


3. Jemur sampai kering.

4. Backdrop foto siap dipakai! XD

Yuhuuu... Ini hasilnya. Ini di foto pake kamera HP dan di edit dengan Rhonna Designs Apllication salah satu favorit aplikasi foto di HP.

Done :)

___________________

Beberapa contoh lainnya untuk foto-foto di instagram :) 
 


Selasa, 24 Desember 2013

Merry Christmas 2013.



When I say, “I am a Christian”
I’m not shouting, “I’ve been saved!”
I’m whispering, “I get lost sometimes
That’s why I chose this way”

When I say, “I am a Christian”
I don’t speak with human pride
I’m confessing that I stumble -
needing God to be my guide

When I say, “I am a Christian”
I’m not trying to be strong
I’m professing that I’m weak
and pray for strength to carry on

When I say, “I am a Christian”
I’m not bragging of success
I’m admitting that I’ve failed
and cannot ever pay the debt

When I say, “I am a Christian”
I don’t think I know it all
I submit to my confusion
asking humbly to be taught

When I say, “I am a Christian”
I’m not claiming to be perfect
My flaws are far too visible
but God believes I’m worth it

When I say, “I am a Christian”
I still feel the sting of pain
I have my share of heartache
which is why I seek God’s name

When I say, “I am a Christian”
I do not wish to judge
I have no authority
I only know I’m loved

Copyright 1988 Carol Wimmer
Mery Christmas :))


Senin, 23 Desember 2013

Monday's Love Pick 62 : Dewytree Argan Premium Facial Oil

Kita memang penggemar produk Facial Oil karena bikin kulit lembab instant dan glowy juga. Maka itu kita pilih Dewytree Argan Premium Facial Oil untuk pilihan favorit kita di senin ini. 

Description
Moisture and nutrition care components such as Argania Spinosa Kernel Oil, Olive Oil and Macadamia Ternifolia Seed Oil will change your skin to more silky and moisturized.

How To Use
Apply appropriate amount and smoothly apply it to the face and neck area.

Nggak cuma olive oil aja yang sering kita dengar banyak manfaatnya, Argan Oil juga termasuk minyak yang banyak manfaatnya. Argan Oil mengandung vitamin E dan antioksidan tinggi yang bagus untuk mencegah penuaan dini.

Packaging-nya cantik, simple, dan elegant!

Argan oil ini mudah digunakan karena bentuk pipet, jadi kalo mau pake 1-2 tetes nggak akan kebanyakan :)

Teksturnya oil dengan warna tranpsaran.

Saat mulai digosok, teksturnya mudah menyerap. Sebenernya kita nggak nyangka walaupun teksturnya minyak tapi daya serap ke kulitnya cukup cepat :)

Saat diaplikasikan di wajah terasa wajah instant lembab. Menurut kita untuk yang teksturnya oil ini nggak terlalu lengket, karena kita pakai hanya 2-3 tetes saja. Kadang-kadang argan oil ini juga di campur dengan krim pelembab baru diaplikasikan ke wajah.

Aku pernah bahas produk ini di post Tips memakai BB Cream untuk kulit kering,

Walaupun produk ini untuk wajah, tapi bisa juga langsung dipakai ke seluruh tubuh yang kering. Atau bisa juga dicampurkan dengan body lotion untuk mendapatkan kulit tubuh yang lembab. Sangat cocok buat dipakai di area tumit kaki, siku tangan yang kering, atau kuku jari yang kering dan rapuh.

Bahkan produk ini juga bisa dipakai untuk rambut, tetes sedikit minyak argan ini ke telapak tangan dan gunakan pada ujung-ujung rambut yang kering^^

Multifungsi banget Argan Oil ini! XD