ShareThis

Senin, 02 Desember 2013

Monday's Love Pick 59 : Berry Cosmetic Cute Pouch Soft Pink

Pilihan minggu ini adalah GF Berry Cute make up pouch. Kita memang udah lama cari make up pouch yang kecil, ringan, praktis, tapi bisa muat banyak. Kemudian saat lihat Make up pouch pink ini kita langsung jatuh cinta.

Ok pertama yang buat kita suka adalah tempatnya yang lebar dan bisa dilipat jadi lebih kecil. Jadi sangat hemat tempat buat dibawa kemana-mana. Kemudian dalamnya pun banyak bagian dan selipan-selipan kecilnya sehingga bisa dipisahkan buat tempat lipstick, cotton bud, eyeliner, blush on, dll.

Design-nya simple dan manis, type kita banget XD. Ukurannya kecil tapi pas buat masukin banyak barang.

Ukuran pouch ini 12 x 16 cm. Bahannya terbuat dari kualitas yang bagus, tahan air dan bisa dicuci apabila sudah kotor.

Dari liptint, maskara, bedak, blush on sampai Serum untuk rambut pun muat. Kecil tapi muat banyak XD


Yup yup memang kita kalo bepergian suka bawa banyak banget peralatan make up XP XP.


Walaupun kita suka bawa make up banyak, tapi kita selalu bawa handbag yang kecil (karena nggak suka bawa barang berat). Karena make up pouch kecil ini memang bentuknya kecil jadi bisa masuk ke handbag yang ukurannya kecil juga :) Lalu karena pouch ini juga ringan, jadi nggak bikin tas tambah berat.

Ukuran make up pouch-nya mirip dengan ukuran dompet^^


Selain itu, pouch kecil ini juga bisa dipake untuk bawa kamera Olympus kita yang kecil. Bener-bener prakits dan multifungsi. Bisa juga untuk menyimpan uang, HP, dll.

Produk GF Berry ini memang agak mahal. Produk dari Singapore ini terbuat dari bahan yang eco friendly, sangat ringan, dengan design yang simple tapi manis.^^ Beli make up pouch di sini.

______________________________________________________________
Beberapa produk lagi dari brand ini :
1. Tempat menyimpan pakaian dalam (beli di sini)


2. Berry Thermal Lunch Bag, tempat menyimpan makanan (beli di sini)


Beli make up pouch di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar