ShareThis

Senin, 23 Desember 2013

Monday's Love Pick 62 : Dewytree Argan Premium Facial Oil

Kita memang penggemar produk Facial Oil karena bikin kulit lembab instant dan glowy juga. Maka itu kita pilih Dewytree Argan Premium Facial Oil untuk pilihan favorit kita di senin ini. 

Description
Moisture and nutrition care components such as Argania Spinosa Kernel Oil, Olive Oil and Macadamia Ternifolia Seed Oil will change your skin to more silky and moisturized.

How To Use
Apply appropriate amount and smoothly apply it to the face and neck area.

Nggak cuma olive oil aja yang sering kita dengar banyak manfaatnya, Argan Oil juga termasuk minyak yang banyak manfaatnya. Argan Oil mengandung vitamin E dan antioksidan tinggi yang bagus untuk mencegah penuaan dini.

Packaging-nya cantik, simple, dan elegant!

Argan oil ini mudah digunakan karena bentuk pipet, jadi kalo mau pake 1-2 tetes nggak akan kebanyakan :)

Teksturnya oil dengan warna tranpsaran.

Saat mulai digosok, teksturnya mudah menyerap. Sebenernya kita nggak nyangka walaupun teksturnya minyak tapi daya serap ke kulitnya cukup cepat :)

Saat diaplikasikan di wajah terasa wajah instant lembab. Menurut kita untuk yang teksturnya oil ini nggak terlalu lengket, karena kita pakai hanya 2-3 tetes saja. Kadang-kadang argan oil ini juga di campur dengan krim pelembab baru diaplikasikan ke wajah.

Aku pernah bahas produk ini di post Tips memakai BB Cream untuk kulit kering,

Walaupun produk ini untuk wajah, tapi bisa juga langsung dipakai ke seluruh tubuh yang kering. Atau bisa juga dicampurkan dengan body lotion untuk mendapatkan kulit tubuh yang lembab. Sangat cocok buat dipakai di area tumit kaki, siku tangan yang kering, atau kuku jari yang kering dan rapuh.

Bahkan produk ini juga bisa dipakai untuk rambut, tetes sedikit minyak argan ini ke telapak tangan dan gunakan pada ujung-ujung rambut yang kering^^

Multifungsi banget Argan Oil ini! XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar