ShareThis

Senin, 09 Desember 2013

Monday's Love Pick 60 : Illy Body Lotion

Kita bukan yang suka pake body lotion untuk perawatan tubuh. Maka itu jarang review body lotion (ada pembaca yang tanya kok jarang review body lotion). Paling kalo pake cuma brand-brand yang di supermarket. Tapi untuk hasil yah ok-lah, bukan yang puas banget. Pernah coba brand-brand yang lebih mahal tapi kok harganya nggak sebanding kualitasnya. Jadi kita pake yang harganya biasa-biasa aja, cuma dipake kalo kulit lagi kering banget. (Untuk produk yang nggak kita terlalu suka kita jarang review, karena kalo di review semua nggak ada waktu :P Jadi biasanya kita lebih sering review produk yang kita udah cocok dan suka.)

Secara kita kalo pake baju juga selalu yang tertutup, hampir nggak pernah pake tank top atau rok/ celana mini (baca : takut masuk angin LOL :P) jadi yah sama body lotion bukan perawatan yang kita wajib pake.

Kemudian waktu temen kita dari Korea dateng bawa oleh-oleh dia bilang, ini bagus nih Illi body lotion. Terus dia bilang, dia udah kasi coba ke temen-temennya yang lain, terus temen-temennya yang lain sampe 18 orang nitip lagi ke dia buat beli di Korea.

Penasaran kan jadinya loh kok sampe segitu hebohnya. 

Setelah di rumah cobain body lotion yang dikasih. Kita dan nyokap setujuuuuuuuuuuu bahwa nih body lotion adalah body lotion terbagus yang pernah kita coba. Alesannya sama sekali nggak selengket body lotion lainnya, bikin lembab, dan bikin kulit jadi super halus!!! Cocok banget buat kita yang tinggal di udara tropis. Padahal nyokap adalah cewek yang paling anti pake body lotion, karena beliau nggak suka setelah pake body lotion badan rasanya seperti berminyak dan lengket. Tapi untuk merk Illi ini beliau mau pake terus dan sering diciumin aroma wangi-nya :P :P

Selain itu daya serapnya ke tubuh juga cepet dan bikin kulit langsung lebih kenyal setelah pemakaian. Wanginya pun sangat enak XD XD Feminine, mewah, dan soft. Serasa super elegant seperti ratu waktu pake body lotion-nya XD

Sejak dikasi body lotion ini, kita jadi ketagihan pake body lotionnya :) karena setelah pake body lotion ini memang kelihatan tekstur kulit jadi membaik, nggak kusam, dan lebih elastis.


Kulitnya bagus sekali XD



The brand story of Illi :
Amore Pacific provided and compiled many scientific researches in order to create ultimate beauty skin care"illi". The Herbal products created for women, who pursue rich and luxurious look of aging skin, which effects achieved by deep moisturizing, nutrition, skin elasticity retrieve, trouble skin care the products gain popularity because of the unique bio-tech origin.

Brand Illi Hanbang ini adalah keluaran Amore Pacific, salah satu induk perusahaan dengan brand Etude. Untuk info tentang brand Korea kita pernah bahas  di sini.


Ukurannya cukup besar, bisa dipake lama XD

Teksturnya lembab dan sedikit kental, tapi setelah dipakai efeknya sangat ringan.

Warna krimnya putih agak abu-abu.

Saat mulai digosok.

Setelah digosok sampai merata. Bisa terlihat krimnya langsung menyerap ke kulit. Kulit langsung instant lembab dan kenyal.

Cara penggunaan agar body lotion ini bekerja maksimal :
Gunakan setelah mandi, saat tubuh baru di lap dengan handuk sekitar 80% kering. Langsung oleskan krim ini ke seluruh tubuh.
Temen kita yang suka ke Korea tersebut bilang, dia pake di Korea saat musim dingin ini, tubuhnya akan terasa lembab sampai keesokan harinya.
Yang pernah ke negara 4 musim dan tinggal di sana pasti tau kalo musim dingin keringnya luar biasa, bahkan sampe body butter pun nggak mempan karena keringnya bisa bikin kulit bersisik, mengelupas, dan perih berdarah (kita pernah ngerasain, sangat menderita huhu>.<). Jadi buat temen-temen yang mau liburan/ tinggal/ sekolah di negara 4 musim bisa coba body lotion ini :)

Lalu untuk hasil maksimal, saat menggunakan body lotion ini lakukan pemijatan lembut pada seluruh tubuh agar tubuh tetap kencang dan halus :)
Beli di sini.


Apa favorit body lotionmu? Silahkan di share^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar