ShareThis

Senin, 16 Desember 2013

Monday's Love Pick 61 : Su:m 37 White Award Bubble-De mask

Yang follow instagram kita (Instagram : mylovelysister) pasti tau kita beberapa minggu ini rajin pake Su:m 37 White Award Bubble-De mask. Masker berbentuk gelembung busa yang unik dan bisa mencerahkan wajah. 

Produk yang kita punya ini adalah versi mininya 50ml.

Description :
The ingredients of fermented NAPS, N-ACETYLPHYTOSPHINGOSINE, and Acai berry with effective antioxidant make your skin clear and vital. The Machihyeon extracts calm your skin.

3-in-1 effects: Brightening, Deep pore cleansing, Skin smoothing
This wash-off type mask releases oxygen bubbles into the skin to draw out the wastes and pollutants located within the deep pores, thereby detoxifying and brightening up your skin.

This product contains NAPS, N-ACETYLPHYTOSPHINGOSINE and potent antioxidant Acai Berry which help create bright and translucent skin. The Portulaca extracts provide smoothing relaxation.




Cara pakai :
Setelah mencuci wajah aplikasikan masker ini ke seluruh wajah secara merata, hindari area mata. Kemudian biarkan 10-15 menit, masker akan berubah menjadi gelembung-gelembung busa. Bilas hingga bersih lanjutkan dengan krim perawatan wajah favoritmu^^

Bentuk dari packagingnya ditekan (pump) dari arah atas kemudian akan keluar maskernya yang berbentuk liquid putih creamy.


Saat aku tuang di tangan.

Kemudian mulai digosok pelan, bisa terlihat busanya mulai muncul.

Setelah dibiarkan beberapa saat busanya langsung jadi lebih banyak.


Wajahku semuanya busa hehe. Aku biarkan sekitar 10 menit kemudian aku bilas. It's so fun! XD

Tekstur busanya dari jarak dekat.

Kita suka masker ini karena bentuknya gelembung busa, jadi waktu dipake rasanya ringan. Lalu efeknya setelah maskeran adalah pori-pori terasa lebih bersih, otomatis kulit juga jadi cerah. Kemarin kita coba sebelum pake produk ini, kita peeling dulu pake Dr. Chuk-chuk (review di sini). Lalu lanjutin dengan masker White Award Bubble-De mask ini, hasilnya keesokan hari kulit jadi lebih cerah dan bening. 

Yup memang kulitku akhir-akhir ini jauh lebih membaik (terima kasih sama pembaca yang perhatian dengan perkembangan kulitku yang dulu pernah beruntusan sekarang udah jauh lebih sehat). 

Untuk menjawab pertanyaan gimana aku merawat kulitku adalah, aku pakai sunblock banyak-banyak setiap kali mau keluar rumah, terus pake krim andalanku Dewytree EGF dan Whoo Repair Cream. Rajin-rajin peeling dan maskeran juga. ^^

Agar hasil kulit wajahku lebih sehat maksimal penting juga buat merawat kulit dari dalam dengan bantuan suplemen dan vitamin. Beberapa vitamin yang aku minum adalah Nutrafor White Beauty (review di sini) dan Coll Age Max Vita (review di sini). :D


Di sini aku pake Etude Precious Mineral Sun BB Cream Bling no 02.^^

Beli :
Etude Precious Mineral Sun BB Cream Bling in the sea di sini
Red Maroon top di sini
Anting di sini
Nutrafor White Beauty di sini
Coll Age Max Vita di sini 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar