ShareThis

Selasa, 31 Desember 2013

Personal 9 : Sharing some memories and favorite photos 2013

Tahun 2013 ini sangat cepat dan begitu menyenangkan. Yup tahun yang super sibuk juga! Dan nggak nyangka blog kita udah cukup uhmm makin bertambah umurnya. Kita mulai ngeblog tahun 2010 dan sekarang rasanya udah jadi bagian hidup kita sehari-hari. Tapi sampai sekarang masih suka terdengar aneh kalo disebut 'blogger' Lol XP.

Tahun ini kita sharing lagi beberapa foto kita di tahun 2013. Waktu search beberapa foto di folder komputer yang super berantakan dan banyak, hampir sadar bahwa banyak hal yang kita lupain, tapi waktu liat lagi fotonya inget lagi kita ngapain aja. Itu kerennya nyimpen kenangan dalam foto. Yang pengen liat foto taun lalu bisa ke post ini :)

Jakarta macetnya tambah parah. Kalo nggak penting-penting banget udah males keluar rumah :P

Dari atas pesawat. Semuanya kecil terlihat seperti mainan.


Lagi-lagi tahun ini masih suka ngeluarin duit untuk ehmm... make up dan aksesoris.

Waktu santai main ke rumah saudara.

Dua hal yang cukup penting dan kita suka. Kopi dan kamera!

Jarang foto berdua, karena kita selalu bersama jadi mikirinya ngapain foto bareng. Sekarang kalo flashback foto berdua di taun ini hampir nggak ada!

Buku favorit :)

Buku favorit untuk make up. Pony's  make up book!

Pancake yang agak 'gagal' dibuat. Tapi rasanya enak :'))

All you can eat breakfast. Bikin kenyang tapi bikin pengen lagi :P

Kumpul sama saudara jauh dan makan di Bandar Jakarta. Paling enak makan seafood.

Sapu Lidi, Bandung. Tempatnya super unik.

 Kita nggak bisa berenang, tapi suka main air di dalam kolam berenang LOL XD

Cara foto candid agar semua orang 'masuk' ke dalam kamera.

Sama-sama berendam di kolam ikan LOL X'D

Kita share juga beberapa foto anak-anak di pelatihan masyarakat. Sebetulnya hampir jarang kita bawa kamera ke sana karena mereka suka rebut kameranya dengan tangan yang penuh tanah,air liur, dan makanan XD. Alhasil waktu pulang pasti deh kameranya jadi super kotor. Tapi sangat berharga banget fotoin moment-moment ekspresi mereka. :)

Ini salah satu kejadian yang paling bikin hati jadi hangat. Anak yang nangis ini sebelumnya digangguin sama anak cewek yang jauh lebih kecil dari dia, sampai anak ini nangis. Anehnya walau dia lebih besar tapi sama sekali nggak membalas. Kemudian teman anak yang nangis ini datang dan lap air mata sekaligus keringatnya dengan tissue.^^




Thank you untuk semua pembaca My Lovely Sister yang sudah 'berjalan' bersama kita melalui tahun ini.
Big HUG XD XD!

Silahkan di share juga foto favoritmu di tahun ini XD. Happy New Year 2014!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar