ShareThis

Senin, 06 Januari 2014

Monday's Love Pick 64 : Dolly Wink Volume Mascara and Eyeliner Black

Pilihan minggu ini adalah Koji Dolly Wink Volume Mascara dan Eyeliner warna hitam. Di foto ini aku pake maskara dan eyelinernya. Kemudian untuk bikin mataku terlihat lebih pop aku pake eyeliner warna gold dari Etude (beli di sini).

Kali ini Dolly Wink keluarin limited edition satu set maskara dan eyeliner. Harganya jauh lebih murah daripada harus beli satuan. Sebagai penggemar produk Dolly Wink, tentu aja kita nggak mau lewatin kesempatan emas harga limited edition yang murah ini XD.

Suka banget sama packagingnya yang elegant tapi masih super girly :P

Pertama kita ngomongin eyeliner ini dulu, eyeliner ini udah jadi favorit kita sejak lama. Udah beli sampe 3 kali eyeliner! LOL Masih tetep setia nggak mau ganti merk lain. Bukan rahasia lagi kalo produk ini punya review yang bagus di dunia maya. Eyeliner ini bisa awet 6-7 jam, kemudian mulai memudar tapi setelah memudar nggak meninggalkan jejak mata panda di mata kita. Kalo udah memudar paling tinggal touch up sedikit. :) Dibandingkan brand lain yang pernah kita coba eyeliner ini jauh lebh tahan lama. Memang merk Dolly Wink harganya mahal, tapi kualitasnya bener-bener sebanding harganya. Kita sering pengalaman mau hemat beli yang murah malah akhirnya nyesel karena produknya nggak bisa kepake ;'( 

Bentuk eyelinernya seperti spidol dan sangat gampang diaplikasikan ke mata. Kita lebih suka type spidol seperti eyeliner Dolly Wink ini dibandingkan type yang ujungya seperti kuas lukis. Untuk limited edition ini packagingnya warna merah tua, cantik banget XD!

Sekarang kita ngomongin maskaranya. Maskaranya bikin bulu mata jadi lebih tebal karena memang yang kita beli kali ini untuk volume.

Bisa dilihat ujung kuasnya (yang kita lingkari putih) bentuknya agak mengecil. Tapi karena bentuknya yang seperti ini maka maskara ini jadi sangat gampang untuk bikin volume pada bulu mata, selain itu gampang juga digunakan untuk bulu mata bagian bawah.

Swatch warnanya.

Berikut Before After dengan volume maskara. Bisa liat di foto bawah kenapa kita suka sama maskara ini, karena bikin bulu mata jadi lebih tebal! Tapi hati-hati saat mengaplikasikan maskara ini, apabila terlalu banyak hasilnya akan menggumpal. Cukup pakai 1-2 lapis saja^^ Dibandingkan maskara Dolly Wink yang long (untuk melentikkan), maskara ini lebih memberikan efek tebal dan nggak terlalu bikin efek bulu mata lentik.

Buat kamu yang pengen mendapatkan efek bulu mata yang lebih panjang dan lentik pilih yang versi long. Sedangkan yang mau mendapatkan efek bulu mata yang lebih pekat dan tebal bisa pilih yang volume.
Note : Waktu foto tutorial ini aku (Ai Ni) foto saat pagi hari, kemudian sampe cuci muka sore dan mandi, maskaranya sama sekali nggak luntur, smudge, atau memudar sedikit pun. WOW :) 

Kedua produk ini bener-bener jadi make up HG kita. Walaupun memang belum tentu cocok di semua orang tapi kita suka banget sama brand ini XD Beli di sini.

Pengen tau lebih banyak produk Dolly Wink yang kita suka bisa cek post ini.
BB Cream yang dipakai di foto ini adalah Bomgyeol BB Cream (beli di sini).


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar