ShareThis

Senin, 27 Januari 2014

Monday's Love Pick 67 : Masker dan Scrub Organik

Ritual maskeran udah jadi tradisi harian buat kita (kita sering ganti-gantian pake masker, dari masker scrub, mask sheet, sleeping mask, sampai clay mask kita punya) karena memang apabila masker  dipakai secara rutin bisa membantu merawat kulit lebih sempurna, tergantung dari jenis maskernya, masker bisa memutihkan, mengencangkan, antiaging, membersihkan pori-pori, mengurangi radang jerawat,  dll. Pokoknya koleksi masker kita lengkap, kalo kulit kering pake masker untuk melembabkan, kalo kulit kusam, pakai untuk whitening, dll. :P

Kita suka sama Masker dan Scrub organik ini karena bahannya alami untuk kulit dan wanginya itu bener-bener seperti wangi makanan XD. 


Description :
Terbuat dari bahan alami 100% tanpa tambahan bahan kimia.
Bisa untuk scrub dan masker. Karena bahannya alami dapat dipakai untuk badan dan wajah.
Manfaat sebagai masker:
- Mencerahkan kulit
- Mengecilkan pori wajah
- Memudarkan flek dan noda
- Mengencangkan kulit
Manfaat sebagai scrub:
- Mengangkat sel kulit mati
- Menghilangkan komedo
- Menghaluskan kulit


Terdiri dari 2 pilihan rasa :
Cokelat :
Untuk mendapatkan kulit glowy halus bercahaya. Berfungsi sebagai antioxidant.
Green tea :
Mengurangi kemerahan/ radang bekas jerawat. Membantu mencegah kerut halus

Bentuknya bener-bener seperti sereal makanan! Kalo diletakkan di dapur pasti beneran dikirain makanan LOL :P

Cara pakai :
1. Ambil 1 sendok teh / setengah sendok makan dan tuang ke dalam mangkuk.

2. Campurkan dengan sedikit air (sekitar 1 sendok teh).

3. Kemudian aduk dan pastikan 'adonan' masker ini agak kental.

Ngomong-ngomong wangi adonan ini seperti minuman green tea XD. Untuk yang cokelat wanginya juga beneran seperti cokelat!

4. Ambil kuas masker (kalo kamu nggak punya kuas masker pake tangan juga boleh cuma agak berantakan).

5. Oleskan ke seluruh wajah yang bersih sampai merata. Boleh juga dioleskan ke badan waktu mandi sebagai scrub.

6. Tunggu beberapa menit dan biarkan sampai mengering. Bilas sampai bersih.

Done. Setelah dipakai kulit lebih lembut, pori-pori terasa lebih bersih dan segar. Wajah juga jadi kencang dan nggak bikin kulit terasa keset setelah pemakaian.

Berdasarkan pengalaman kita karena kita sering pakai masker, dengan maskeran teratur bekas jerawat yang dulu merah-merah di kulit kita bisa hilang sendiri. Kombinasi lengkapnya biasanya kita pakai skincare, peeling, masker secara teratur di rumah hehe^^ Kalo liat foto-foto dulu kulit kita sering banyak radang kemerahan karena banyak bekas jerawat, sekarang udah jadi lebih bersih dibanding dulu! XD

Karena masker ini bahannya alami, jadi boleh dipakai setiap hari tanpa bikin kulit iritasi. Beli di sini
Beli headband di sini
Beli kuas masker di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar