ShareThis

Minggu, 19 Januari 2014

Monday's Love Pick 66 : Saemmul Tint Aqua Pink

Kita bener-bener suka sama liptint, setiap kali ngeliat liptint baru pengen dicoba semua >.< Yang dari dulu bikin kita penasaran adalah merk Saemmul Tint Aqua yang warna Pink. Dari botolnya warna pink-nya 'manggil-manggil' buat dicoba. LOL

Bibir kita termasuk yang gampang kering, maka itu kalo cari liptint kita lebih milih tulisan dengan label 'aqua tint'. Biasanya lip tint dengan tulisan aqua jauh lebih lembut di bibir dan nggak bikin bibir kering parah. Cuma memang nggak seawet lip tint tanpa tulisan aqua.

Bentuk packagingnya mini dan pendek, gampang disimpen di tas atau kantong baju (untuk nyuri-nyuri touch up pas ke toilet kalo di kantor LOL). Aplikatornya miring jadi pas bentuknya waktu dipake di bibir. Ada wangi semacem strawberry yang soft, sama sekali nggak masalah buat kita asalkan waktu dipake nggak ada rasa.

Saemmul Tint Aqua Pink formulanya mirip sama Lovely Me ex Tint Aqua Tint (favorit kita banget), warnanya gampang membaur ke bibir tanpa bikin bercak-bercak di bibir.

Waktu aku swatch ini di tangan, aku swatch-nya pagi jam 10, sampe jam 7 malem aku udah mandi dan cuci tangan beberapa kali warnanya cuma pudar dikit.

Tapi kalo di bibir dengan makan dan minum (dan ngobrol-ngobrol terus :P) awet sekitar 3-4 jam. Pinknya bener-bener manis.

Aku juga aplikasiin lip tint ini di pipi, biar warna bibir dan pink serasi hehe^^ Suka banget sama li tint ini :P Beli di sini


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar