ShareThis

Selasa, 07 Januari 2014

Most Loved : Awesome 10 Female Photographers

Pernah ada suatu percakapan di forum yang pernah kita baca, konon katanya wanita itu kalo foto hasilnya lebih artisitik dan bagus. Walaupun memang nggak ada bukti nyata tapi banyak fotografer wanita yang sangat kita kagumi dan SANGAT memberikan inspirasi kita dalam ngeblog, fotografi, dan kehidupan sehari-hari. Mereka luar biasa hebat dan mengagumkan XD.

Berikut diantaranya :)

1. Ailera Stone
Blog
Facebook
Dreamy, bunga-bunga, vintage, dan feminie. Semua yang kita suka ada di foto Ailera Stone.

2. Brooke Shaden
Foto-foto dari Brooke Shaden kebanyakan self portrait dirinya sendiri. Kalo liat fotonya seperti masuk ke dunia penuh misteri yang menawan. Untuk buat foto-fotonya, Brooke bisa foto di tempat sampah jalanan, di lapangan parkir sambil tiduran, bahkan di tempat aneh-aneh, asalkan foto yang dia mau buat bisa jadi kenyataan.

3. Susan Stripling
Susan merupakan fotografer pernikahan yang bisa mengambil moment-moment dan ekspresi pasangan pengantin yang begitu 'nyata' dan alami. Dia juga sering mengambil foto dengan efek seolah-olah yang liatnya sedang mengintip dari tempat lain. Contohnya foto di bawah ini. Kemudian cara dia foto cincin wedding pun sangat unik dan keren!



4. Emma Wood
Setiap foto yang di-capture oleh Emma jadi terlihat abadi, klasik, dan sangat memikat. Model yang di foto olehnya hampir semua anaknya sendiri  (Emma punya 7 orang anak). Ngebayangin kalo jadi anaknya Emma, kita bisa dapetin foto yang super keren LOL.

5. Lara Jade
Lara sejak masih remaja udah berkecimpung di dunia fotografi. Sampai akhirnya dia menemukan cintanya di dunia fashion fotografi. Foto-foto fashion-nya terlihat penuh warna, menarik, dan super stylish! Salah satu fashion fotografi yang sangat kita suka!
Kita punya bukunya Lara tentang fashion fotografi yang pernah di review di sini :)
 
 

6. Barb Uil 
Salah satu fotografer anak-anak yang bikin semua imajinasi anak-anak jadi nyata di dalam semua gambar yang dia ambil. Super dreamy dan bikin penasaran gimana Barb Uil bisa foto anak-anak yang biasanya lincah jadi begitu terlihat damai dan natural.

7. Kara May
Kara May adalah fotografer profesional yang berspesialiasi untuk foto anak-anak, remaja, dan keluarga. Semua fotonya sangat unik dan Kara May punya ciri khas sendiri dalam mengekspresikan semua stylenya di dalam kamera. 


8. Val Spring
Foto dari val Spring sangat poetic. Menurut kita karyanya adalah type foto yang pengen diliatin terus menerus. Efek fotonya matte (baca : agak kusam) yang memberikan efek seperti mimpi. Selain itu cara Val Spring meng-capture emosi juga sangat menarik. Liat aja foto kedua anak di bawah ini, emosi kedua anak ini terlihat begitu akrab dan tatapan mata kedua anak ini seolah penuh cerita.

9. Katie Quinn Davies
Facebook
Katie adalah fotografer makanan (di blognya banyak resep makanan). Semua fotonya terlihat begitu 'berantakan' dan 'jadul' tapi hasilnya bener-bener keren. Foto-fotonya juga punya warna yang dalam dan dramatis. Semua makanan yang di foto Katie terlihat enak dan menggoda. Wajar saja Katie banyak mendapatkan award untuk karyanya. Wow XD
 
 
 

10. Maren Vik 
Blog
Walaupun Maren Vik masih pelajar tapi semua karya fotonya yang sering dipampang di blognya bener-bener seperti fotografer ahli. Kalo kamu ke blognya bisa dilihat kalo banyak banget self portrait dirinya sendiri. Tapi sama sekali nggak ngebosenin liat self portrait dari Maren, karena semuanya begitu penuh emosi dan warna-warna pastel dari fotonya super manis!

Kita memang suka blogwalking dan ngintipin semua foto-foto mereka yang cantik-cantik buat inspirasi XD Foto-foto  mereka bikin kita jadi semangat!

Apakah kamu punya fotografer favorit?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar