ShareThis

Selasa, 21 Januari 2014

Tanya My Lovely Sister 6 : Lebih bagus mana antara Nutrafor White Beauty atau Coll Age?


Bagus yang mana?
Menurut pengalaman kita selama mencoba dua-duanya bagus. Perbedaannya di kulit saat minum adalah :
Nutrafor White beauty
• Kulit lebih cerah dan nggak kusam
• Bibir lebih nggak terlalu kering
• Mengurangi noda jerawat dan noda kemerahan
• Kulit badan jadi nggak terlalu kering/ kasar
• Mengencangkan wajah
Coll Age
• Membuat kulit kenyal seperti kulit bayi
• Seluruh kulit terasa lebih lembab (tapi bukan berminyak)
• Wajah terlihat lebih glowy dan segar
• Membantu mengurangi munculnya kerutan halus terutama pada bagian mata (biasanya kalau minum ini, pagi-pagi bangun tidur kerutan di area mata nggak terlalu terlihat dibanding kalau nggak minum)
• Kulit jadi lebih halus dan nggak keset/ bersisik saat dipegang.

Tapi itu hasilnya di kulit kita, kita nggak tau kalo di kulit orang seperti apa. Lagi-lagi kembali ke faktor genetika, lingkungan, makanan, dan kondisi kulit tiap orang.

Ini kita lampirkan 2 testi pengguna produk Nutafor White Beauty dan Coll Age yang mudah-mudahan bisa bantu kamu pilih yang mana sesuai kebutuhan kulitmu.



Cocokan mana untuk kulit saya?
Kita ngga bisa rekomendasi kalo cocokan mana.
Sebetulnya waktu kita beli kita juga belinya nekat hehe, karena kita memang lagi cari vitamin buat kulit yang harganya nggak mahal. Tapi setelah coba ternyata cocok.

Apa ada efek samping?
Saran kita untuk amannya konsultasi dulu ke dokter sebelum minum suplemen apabila kamu khawatir dengan efek-efek tertentu. Tapi selama ini nggak ada efek samping buat kita, malah kita ngerasa tubuh lebih sehat (karena ini vitamin makanan), kulit dan kuku lebih sehat. Rambut juga lebih kuat. Kedua vitamin kulit ini sama-sama berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, kuku, rambut, dan persendian.

Umur berapa boleh minum?
Untuk Coll age karena fungsi utamanya kolagen, bisa diminum mulai umur 20. Di umur 20, tingkat produksi kolagen sudah mulai menurun.
Untuk Nutrafor White Beauty apabila memang kulitmu dari remaja agak kusam, mulai minum suplemen dari remaja sebetulnya juga nggak masalah. Tapi lebih baik tanya orang tuamu dulu.
Kembali lagi ke kondisi kulit masing-masing, apabila kamu merasa kondisi kulitmu nggak bermasalah, nggak perlu minum vitamin kulit.

Apakah perlu minum vitamin kulit?
Kita minum vitamin ini karena memang kulit kita gampang kering, beruntusan, kusam, dan kasar jadi kita butuh perawatan dari dalam dan setelah minum memang banyak kemajuan dengan kondisi kulit kita. Ada juga orang yang kita kenal memang dari faktor genetika udah punya kulit yang bagus (sangat beruntung >.<), dia ngga perlu repot-repot jaga kulit dengan minum vitamin atau pake produk skincare mahal udah bagus aja kulitnya hehe.

Berapa lama hasilnya terlihat?
Di kita sendiri 1-3 minggu udah keliatan. Yang biasa kalo bangun tidur kulitnya keset langsung jadi glowy dan cerah. Kemudian kalo pake make up/ bb cream/ foundation/ bedak nge-blend ke kulitnya jadi lebih halus dan gampang merata. Hasilnya lebih natural kalo pake make up. Karena saat kondisi kulit kita jelek, pake bb cream yang paling bagus pun kadang-kadang bisa bikin kulit terlihat cakey seperti pake topeng.

Hasilnya lebih maksimal apabila minum sesuai dosis yang disarankan :
Nutrafor White Beauty
2 x sehari 2 kapsul (1 bulan pertama)
2 x sehari 1 kapsul (bulan berikutnya)

Coll Age Max Vita
2 tablet per hari (3 bulan pertama)
1 tablet per hari (bulan berikutnya)

Biasa kita minumnya kombinasi, hari ini minum Nutrafor, besok Coll Age. Atau pagi Nutrafor, malam Coll age.

Saya dengar ada yang sudah rajin minum tapi nggak ada efeknya?
Menurut kita kondisi tiap orang berbeda-beda, misalnya ada dua anak yang jatuh naik sepeda. Anak pertama 3 hari udah sembuh, anak yang kedua seminggu lukanya masih belum sembuh. Mungkin anak yang lukanya cepet sembuh itu dikasi makanan yang lebih sehat sama orang tuanya, sering-sering dirawat, dan mungkin anak itu punya daya regenerasi penyembuhan kulit yang lebih cepat dibandingkan anak satunya lagi.
Tiap orang-orang punya kondisi yang berbeda-beda tergantung faktor lingkungan, makanan, genetika, dll.
Misalnya kita minum vitamin kulit 1-2 minggu hasilnya baru keliatan, tapi ada orang yang minum 3 hari udah keliatan. Atau ada yang minum sebulan lebih hasilnya masih belum terlihat.

Pernah coba vitamin kulit lainnya?
Belum. Selama ini baru coba 2 produk ini aja, biasanya harga vitamin kulit agak mahal. Kita cari yang harganya terjangkau dan cocok sama kita. Mungkin kedepannya kita akan coba merk lain :)

Review Nutrafor White Beauty
Review Coll Age


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar