ShareThis

Rabu, 29 Januari 2014

Thursday's Tips 53 : Bulu Mata Lebih Lentik dan Tahan Lama

Kita akan share tips jadul tapi besar manfatnya, yaitu buat bulu mata jadi lebih lentik dan tahan lama. Apalagi buat orang yang matanya mirip mataku (Eve) yang bulu matanya walaupun dijepit pake penjepit bulu mata merk apa pun tetep nggak akan tahan lebih dari 30 menit!

Langkahnya :
1. Cukup siapkan hair dryer dan penjepit bulu mata. Kemudian panaskan beberapa detik penjepit bulu mata dengan hair dryer seperti pada gambar.

Aku suka penjepit bulu mata Masami Shouko yang pernah di review di sini.

2. Setelah dipanaskan, cek dengan tangan apakah penjepit bulu mata sudah cukup hangat atau malah kepanasan (hati-hati kalau terlalu panas, lebih baik tunggu sebentar sampai penjepit bulu mata nggak terlalu panas, karena penjepit bulu mata yang terlalu panas malah bisa melukai mata). Kemudian jepit bulu mata seperti biasa.

Before dan After. Bisa keliatan bulu mataku di gambar before (yang kiri) lurus dan turun banget >.<
Cara jepit bulu mata dengan hair dryer ini bisa bikin bulu mataku tahan lebih lama dibandingkan kalo nggak pake hair dryer. Seperti yang kubilang di atas type bulu mataku (Eve) paling nggak bisa awet kalo udah dijepit, baru dijepit dengan lash curler pasti setengah jam udah kembali seperti semula. Jadi lurus dan turun >.<  Tapi kalo di panasin dulu dengan hair dryer bisa tahan lebih dari 3 jam! Waaaww!!! XD XD

Tips lainnya :
1. Apabila kamu nggak punya hair dryer, kamu bisa celupkan penjepit bulu mata ke dalam air hangat :)
2. Berdasarkan pengalaman kita saat menjepit bulu mata, lebih baik jepit bulu mata sebelum menggunakan maskara. Apabila kamu menjepit bulu mata setelah menggunakan maskara, bulu mata lebih rentan rontok. Apalagi buat kita yang bulu matanya cuma 'beberapa helai' sekali rontok satu aja, rasanya perasaan ini ikut rontok LOL :P

Beli Penjepit bulu mata Masami Shouko di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar