ShareThis

Selasa, 28 Januari 2014

Ulzzang Korean inspired makeup tutorial (part 2)


Udah lama nggak bikin tutorial make up, karena tutorial make up ini kalo dibuat biasanya lumayan makan banyak waktu, tapi karena terinspirasi sama buku make up Pony yang pernah di review di sini, akhirnya kita buat make up Ullzang lagi.XD Dulu pernah bikin tutorial Ulzzang juga di post ini (part 1) sekarang ini jadi part 2-nya hehe.

Produk yang digunakan dan langkahnya :
1. Atomy Milk Lotion
Seperti yang pernah kubilang di instagram, akhir-akhir ini aku pake Atomy Skincare 6 System buat sehari-hari karena harganya nggak terlalu mahal dibanding brand Whoo^^

Biasanya untuk perawatan malam hari aku pake seluruh rangkaian Atomy yang ada di set 6 system tersebut. Tapi untuk siang aku biasanya pake Milk Lotion dan Esence-nya aja sebelum pake make up^^

Cukup pakai Atomy Milk Lotion ini sedikit saja dan aplikasikan pada seluruh wajah^^

Teksturnya ringan dan nggak bikin lengket :)


2. Atomy Essence
Lanjutkan dengan essence untuk memberi perawatan kulit lebih maksimal.


Teksturnya berwarna transparan saat diaplikasikan, gampang menyerap dan ringan di kulit.


3. Bomgyeol BB Cream (review di sini) dan Argan Premium Facial Oil (review di sini)
Untuk Bb Cream-nya aku pake Bombgeyol BB Cream dicampur dengan Argan Premium Facial Oil agar hasil make up lebih glowy. Apabila muka kamu termasuk yang sangat berminyak, boleh lewati pemakaian Facial Oilnya^^.

Saat keduanya dicampur.

4. Masami Shouko Beauty Blender
Aplikasikan dengan Beauty Blender dari Masami Shouko ini agar hasilnya lebih natural dan tangan nggak berantakan :P Beauty Blender ini ada 2 warna, hitam dan pink. Kita paling suka yang warna pink XD

Beauty Blender ini enak dan nyaman digunakan karena bisa menjangkau area sekitar hidung, bibir, dan area dibawah mata yang susah dijangkau dengan tangan.                                                   

5. Dollywink Eyeshadow Pink Brown (review di sini) dan Kuas Masami Shouko 215 (review di sini)
Aplikasikan Eyeshadow Dolly Wink Pink Brown warna cokelat pada seluruh kelopak mata dengan bantuan kuas Masami Shouko 215.

Aplikasikan juga Eyeshadow yang sama di bagian bawah luar mata (seperti pada gambar) dengan kuas Masami Shouko 309 Angled Eye Liner Brush. Kuas 309 ini super ahli untuk mengaplikasikan area-area mata yang susah dijangkau dengan kuas biasa karena bentuknya yang miring.

6. Dolly Wink Eyeshadow Gold (review di sini)
Wajib buat kita pake eyeshadow dengan warna putih shimmer pada bagian bawah mata.

Lagi-lagi dipakai dengan bantuan kuas Masami Shouko 309 Angled Eye Liner Brush untuk hasil yang lebih rapi.

Aplikasikan di bawah mata seperti pada gambar.

Kalo pake kuas type lain, pasti jadi berantakan. Tapi dengan Masami Shouko 309 Angled Eye Liner Brush, aku bisa dapetin garis putih shimmer yang rapi^^

7. Etude Color My Brow Deep Brown
Penuhi alis dengan Maskara alis. Maskara alis adalah produk 'must have' buatku. Alis yang berantakan bisa langsung rapi seketika! XD

Aku pilih warna yang agak terang sedikit dari warna rambut.

Gosok maskara ini seperti arah pada gambar.

8. Dolly Wink Eyeliner Liquid Black (review di sini)
Dolly Wink Eyeliner Liquid Black yang aku punya ini limited Edition dari Dolly Wink, aku suka banget sama packaging merahnya XD! Kalo kamu perhatiin kebanyakan tutorial yang kubuat pake eyeliner Dolly Wink hehe.

Ujungnya yang lancip bikin garis mata jadi gampang dan rapi!

Buat garis pada mata sampai agak ke bawah sedikit untuk bikin tampilan mata lebih 'cute' dan imut-imut :)

9. Etude Surprise Concealer Kit (review di sini)

Gunakan concealer untuk menutupi area bawah mata yang hitam. Concealer kit merk ini cocok banget buatku. Harganya nggak mahal tapi awet dipake seharian.

Aplikasikan dan baurkan dengan tangan.

10. Masami Shouko Eyelashes Curler (review di sini)

Jepit bulu mata dengan Masami Shouko Eyelash Curler. Penjepit bulu mata Masami bentuknya pas di mata, jadi waktu jepit semua bulu mataku masuk :)

11. Dolly Wink Mascara Volume Black (review di sini)
Untuk sehari-hari aku lebih suka pake maskara dibanding pake bulu mata palsu. Untuk dapetin bulu mata yang lebih bervolume aplikasikan Dolly Wink Mascara ini pada bulu mata bagian bawah dan atas.

Ujung kuas maskara ini gampang diaplikasikan pada bulu mata bagian bawah.

12. Saemmul Aqua Tint Pink (review di sini)
Untuk bibir dan pipi aku suka kalo warnanya senada. Karena kalo pake blush on orange terus lipstick pink jadi nggak nyambung warnanya XP. 
Warna pink dari Saemmul lip tint ini super girly dan bikin tampilan imut-imut!

Aplikasikan pada pipi kemudian baurkan pakai tangan. Kalo kamu merasa kurang higienis pakai lip tint untuk pipi dan bibir bersamaan, waktu aplikasiin lip tint di pipi bisa dibantu pakai cotton bud seperti di tutorial ini.

Untuk bibir aplikasikan lip tint ini di tengah bibir aja :)

Done :)

Beli di :
Atomy Skin Care 6 System
Color My Brow Deep Brown

Kamu bisa Follow instagram kita di @mylovelysister untuk dapetin info paling up to date tentang produk favorit kita sehari-hari XD Karena memang kita akui, sekarang kita agak jarang review-review produk lagi, maka itu kita buat mini review produk yang kita suka di instagram hehe^^

Kalo nggak punya instagram bisa juga follow Facebook kita^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar