ShareThis

Senin, 24 Februari 2014

Monday's Love Pick 71 : Sabut Cuci Piring Korea

Monday's Love Pick kita kali ini agak berbeda dari biasanya, kita pilih produk yang keliatannya nggak penting tapi sebenernya kepake setiap hari buat cuci piring.
Di rumah yang namanya cuci piring itu suka males kadang-kadang (kita nggak punya pembantu jadi cuci piring giliran :P), apalagi kalau pakai sabut cuci piring yang warna hijau yang baru dibuka itu, sabut cuci piringnya masih keras dan kalo cuci piring bikin tangan perih. Tapi kalo udah dipake kelamaan biasanya jadi hitam dan kotor banget >.<

Sabut cuci piring dari Korea ini lain dari yang biasanya, warnanya cerah dan nggak terlihat kotor seperti sabut cuci piring lainnya. Kemudian yang paling enak bahannya lembut (ramah sama kulit tangan :P). Cukup pakai sedikit sabun langsung gampang dibusakan buat cuci piring. Udah dipakai beberapa bulan masih bagus bentuknya. Biasanya apabila sabut ini udah kotor banget, tinggal rendam aja di air panas yang diisi detergent untuk cuci sabut ini.

Sejak dikasi tau temenku tentang sabut cuci piring ini, keluarga kita jadi nggak mau pakai sabut cuci piring yang biasa, walaupun harganya memang lebih mahal sedikit tapi kualitasnya jauh lebih bagus dan tahan lama. Waktu aku kasi tau ke tanteku langsung dia juga mau sabut cuci piring ini karena memang jauh lebih enak dipakai buat cuci piring :D

Bahannya bikin sabut ini lebih gampang berbusa dan lembut di kulit tangan. :D Bentuknya bunga dan ukurannya pas di tangan jadi bisa bantu cuci piring dengan cepat dan menjangkau sela-sela panci/ teko/ gelas yang biasanya agak susah dibersihkan :D
Beli di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar