ShareThis

Sabtu, 08 Februari 2014

Review Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Mask

Walaupun aku memang sering ganti-ganti produk buat skincare, tapi aku akui, ada beberapa produk yang aku masih suka dan masih dipake dengan setia sampai saat ini. Salah satunya Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping mask :D Aku baru sadar ternyata aku belum buat reviewnya, maka di post ini aku buat reviewnya hehe^^

Review Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Mask :
• Sangat lembab!!! Salah satu produk sleeping mask yang paling lembab yang aku pernah coba
• Teksturnya creamy tapi sekaligus ringan banget
• Bikin kenyal dan kencang setelah pemakaian
• Membantu mencerahkan kulit
• Sama sekali nggak masalah buatku walau dipakai setiap malam
• Botolnya lumayan besar dan isinya banyak, bisa dipake cukup lama
• Punya wangi yang menenangkan dan enak (menurutku wanginya nggak bikin pusing secara kadang aku suka sensitif juga sama skincare yang wanginya berlebihan hehe :P)



Aku biasanya pakai ini sebagai langkah terakhir dalam skincare. Jadi dipakai setelah krim malam, 5-10 menit sebelum tidur. Kemudian pagi harinya dibilas dengan air hangat. Tapi kalo kulitmu berminyak lebih baik bilas pakai sabun cuci muka lagi.^^ Jangan lupa selain pakai di seluruh wajah pakai juga di bagian leher. Karena leher yang nggak terawat akan bikin umur terlihat jauh lebih tua >.<

Bisa diliat di sini teksturnya kental banget.

Saat mulai digosok.

Setelah digosok sampai rata, bisa terlihat kan walaupun teksturnya keliatan tebal dan kental tapi gampang menyerap ke kulit. Sensasi setelah pemakaian kulit terasa agak dingin dan nyaman karena sleeping pack ini^^

Kesimpulan :
Waktu aku pertama kali pake produk ini (yang pernah aku bahas di post ini) ternyata sudah sekitar 1 tahun lebih aku setia sama sleeping mask Dewytree^^ yang bikin aku suka karena teksturnya yang tebal dan lembab, jadi seperti bikin lapisan pelindung untuk menjaga kulitku saat tidur. Biasanya waktu tidur kan sering pake AC, AC itu beneran bikin kulit kering (kalau nyalain AC semalaman, AC itu serasa 'ngambil semua air' di dalam kulitku) akhirnya bangun tidur walaupun memang dipegang berminyak tapi sebenernya kerasa banget di dalem kulit rasanya kering. Maka itu aku suka banget pakai sleeping mask. Pengalamanku kalau pakai sleeping mask sebelum tidur akan bikin kulit jauh lebih kenyal, cerah, dan terlihat segar setelah bangun pagi. XD

Seperti aku bilang isinya banyak, jadi aku suka pake agak banyak dan harganya nggak terlalu mahal karena bisa dipakai lama banget. Dibanding merk dan produk lain yang lebih mahal, sleeping mask ini sangat cocok buatku.

Jadi sebelum tidur biasanya aku cuci muka pakai Dewytree Brightox Multi Cleanser (beli di sini) lalu lanjutin pake Atomy skincare 6 System (beli di sini) :
1. Atomy Toner : trouble care
2. Atomy Lotion  : moisturizing care
3. Atomy Essence : nutrition care
4. Atomy Cream : aging care
5. Atomy Eye Cream : wrinkle improvement
dilanjutkan dengan Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Mask ini^^ (beli di sini)

______________________________
Aku pernah mikir apakah Sleeping Beauty sebelum tidur pakai sleeping mask dulu biar kulitnya halus dan lembab atau karena jaman dulu belum ketemu sleeping mask dia punya ramuan khusus yang dipakai sebelum tidur dan tetap cantik LOL :P

Tiap orang pasti punya favorit sleeping pack nya masing-masing. Apa merk favoritmu?^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar