ShareThis

Kamis, 03 April 2014

Giveaway 2014 : March April

Terima kasih buat yang udah ikutin Giveaway Januari Febuari, yang belum menang kemarin sekarang bisa ikutan lagi di Giveaway kali ini.^^

Giveaway pertama ini ada 4 hadiah untuk 2 orang pemenang :

Pemenang 1 mendapatkan :
Skin79 Chiffon BB Cream SPF 30 PA++ dan Etude Proof 10 Liquid Liner

Pemenang 2 mendapatkan :
Lolita Lempicka Bath Kit dan Dear My Milky Gloss Orange



Langkahnya sama seperti biasa mudah banget
Yang wajib diikuti adalah jawab 2 pertanyaan ini :
1. Rekomendasikan resep makanan atau restoran favorit kamu.
Kita suka banget banget makan XD kalau kamu punya restoran favorit (jangan lupa info lokasinya ya) dan menu favorit silahkan di share. Atau kalau kamu nggak punya restoran favorit tapi punya resep kesukaan boleh banget di tulis resepnya^^
2. Apa kata-kata bijak (quote) favoritmu? Dan jelaskan alasannya kenapa kata-kata tersebut menginsipirasi kamu. :D

Langkah ini akan jadi nilai plus, tapi nggak wajib karena kita tau nggak semua orang punya FB/ Twitter/ Instagram/ Blog  :P :
1. Add facebook + share (gambar yang perlu di share di FB bisa kamu lihat di FB)

2. Add instagram + repost (gambar yang perlu di repost di instagram bisa kamu liat di instagram @mylovelysister)
3. Follow Twitter + retweet 
4. Add blog  + reblog 

a Rafflecopter giveaway
Yang perlu diperhatian
1. Saat mengisi data di Rafflecopter mohon cantumkan alamat email yang BISA DIHUBUNGI, cantumkan juga alamat Facebook dan Twitter yang bisa DIHUBUNGI. Karena banyak pemenang yang ternyata menang terus emailnya error, jadi kita juga minta alamat Twitter dan Facebook^^
2. Giveaway ini berlaku sampai tanggal 10 April 2014.
3. Karena kita paling bingung disuruh milih pemenang, maka pemenang akan dipilih secara acak oleh rafflecopter kemudian dihubungi lewat email. Pemenang harus merespon dalam 3 hari setelah email dikirim atau pemenang dianggap gugur.
4. Berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia
5. Mohon jawaban langsung di isi di kotak Rafflecopter bukan di email, comment, FB atau instagram :)

Good Luck! :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar