ShareThis

Senin, 03 Maret 2014

Magic Ring Test bersama SK-II


SK-II sekarang punya skin test baru dengan Magic Ring yang tersedia di counter SK-II. Alat yang bisa mendeteksi permasalahan kulit sampai ke lapisan dalam dengan teknologi 5D. Dan kemarin kita sempat coba test menggunakan Magic Ring tersebut :D

Ini bentuk dari Magic Ring-nya :)


Sebelum melakukan test, kita ditanya terlebih dahulu data usia dan apakah memakai make up. Salah satu keunggulan magic ring dapat tes kulit walaupun menggunakan make up.

Cara di tesnya sangat cepat dan mudah.

Bisa dilihat digambar, Magic Ring seperti 'mengambil gambar dan data' di kulit kita sampai kelapisan dalam dengan teknologi 5D nya.

Untuk Ai Ni hasilnya kurang 3% di bawah normal. Menurut SA nya kulit normal hasil test nya adalah 50%. Sedangkan apabila menggunakan FTE secara rutin bisa mencapai 70%. Itu artinya kulit Ai Ni lebih tua 2 tahun daripada umur seharusnya >.<
Yang di tes dengan alat ini adalah masalah spot, radiance, wrinkle, firmness, dan tekstur.

Sedangkan untuk Eve hasilnya kurang 2% di bawah normal. 

Setelah di cek kita punya masalah kulit yang sama yaitu di bagian spot. 

Bisa dilihat di foto ini. Di foto kiri adalah masalah spot yang sudah muncul di permukaan kulit Eve, dan di sebelah kanan adalah spot yang belum muncul tapi sudah ada di dalam kulit.

Magic Ring ini juga bisa memberitahukan apabila rajin dan rutin melakukan perawatan kulit kita bisa berubah menjadi jauh lebih baik. Di gambar kiri adalah kondisi kulit Ai Ni saat ini, di gambar kanan adalah kondisi apabila terus melakukan perawatan dengan benar.

Setelah selesai di tes, SA nya menjelaskan produk-produk apa saja yang cocok untuk kulit kita, kemudian kita diajari langkah merawat wajah dengan baik dan benar.


Menurut SA nya paling penting apabila menggunakan make up, terlebih dahulu membersihkan muka dengan Cleansing Cream/ gel/ oil baru menggunakan sabun cuci muka.

Karena kulit kita punya masalah yang sama spot dan kekencangan, kita  di rekomendasi produk yang sama :D
Produk tersebut adalah adalah :

Facial Treatment Essence
Ini adalah wajib yang disaranin dari SA nya. Karena ini adalah 'miracle water' yang bisa sekaligus langsung membereskan 5 dimensi permasalahan kulit dengan pemakaian teratur. Produk ini juga dapat menyeimbangkan kadar minyak pada wajah.

Deskripsi produk :
Produk bestseller dari SK-II. Produk ini memiliki formula yang tak pernah berubah selama 30 tahun lamanya. Dan selama itu, ini telah dikenal dan dicintai semua orang sebagai Air Keajaiban. Esensinya berupa lebih dari 90% Pitera™: bahan ini membantu agar kulit Anda dapat mempertahankan kemampuan alamiah untuk memperbarui diri, sehingga tetap halus, kencang, anti berkerut, bersinar, dan tampak sebening kristal.

Whitening Spot Specialist
Karena memang masalah kita adalah spot, maka itu kita disaranin untuk menjaga spot-spot yang 'masih belum muncul' tapi sudah ada di lapisan bawah kulit dengan produk Whitening Spot Specialist dari SK II.

Deskripsi produk :
SK-II Whitening Spots Specialist mengambil pendekatan double-barrelled radikal untuk melawan pembentukan noda dengan menargetkan noda yang tersembunyi dan yang terlihat.

Produk ini mengandung Spot Root Complex baru, kombinasi yang kuat dari bahan-bahan, seperti saripati Pal-pal dan De-Melano P3C™ untuk membantu mencerahkan kulit; yang menunjukkan keampuhan whitening yang superior.

Cellumination Deep Surge EX
Sebagai kombinasi serum whitening spot spesialis, krim harian yang bisa membantu melawan noda pada wajah dan membuat aura wajah terlihat bercahaya adalah Cellumination Deep Surge EX ini :D

Deskripsi produk :
Pelembap harian ini dimasukkan dengan bahan whitening aktif unik, De-Melano P3C, yang berfungsi menyeimbangkan nada menyamarkan noda kulit dari dalam untuk memancarkan aura sinar kulit Anda.

Menurut kita Magic Ring tes ini cukup canggih bisa cek permasalah kulit sampai ke lapisan dalam. Jadi kita bisa tahu masalah kulit kita dan pencegahan yang perlu dilakukan sebelum kondisi kulit makin parah dengan produk yang tepat dari hasil tes tersebut :D

Untuk informasi lengkap kamu bisa kunjungi : https://www.facebook.com/skii.indonesia

______________________________

*Tulisan ini dibuat berdasarkan kerjasama penulis dengan SK-II Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar