ShareThis

Senin, 17 Maret 2014

Monday's Love Pick 74 : Atomy Mineral Pact SPF 35 PA++

Selama kita buat blog ini, kita jarang review bedak karena kita memang jarang pakai bedak. Alasannya adalah  kebanyakan bedak bikin kulit cakey dan terlihat matte nggak natural. 
Tapi karena kita salah satu penggemar Brand Atomy kita penasaran juga dengan bedaknya, ternyata kita nggak cuma cocok sama BB Creamnya tapi cocok juga sama bedaknya XD. Sekarang hampir tiap kali keluar rumah terutama kalau keluar siang pasti pakai bedak ini^^ Mungkin yang follow instagram kita udah tau akhir-akhir ini kita sering sebut-sebut suka pake bedak Atomy hehe^^


Description dari website Atomy :
1. Air-light and smooth spreading 
Air Channel Network System: Air-permeable matrix-structured Air Pocket Powder helps give a feeling of light and soft finish
2. Effective cover of skin flaws & clear and bright expression
Inner Wave Light System: Scattering light effect of crystal rose powder gives natural covering effect
3. High make-up durability 
Sebum & Pore Care System: Sebum care powder which absorbs excessive sebum or sweat
4. Clean and Even make-up finish
Air Crushing Dispersion System: Using the Air Jet Method to atomize powder particles, allows advanced finish make-up with nano particles
5. Long-lasting comfort and moisture to skin (Natural concept) 
Elimination of 5 ingredients (Paraben, Benzophenone, GMO, Synthesized pigment, alcohol): Contains nature-friendly, nutrition-rich ingredients such as royal jelly, mastic oil, and propolis

Packagingnya sangat klasik, simple dan elegant.

Packagingnya cukup higienis karena ada pemisah antara puff bedak dan bedaknya sendiri.

Saat milih warnanya kita bingung juga mana yang cocok, akhirnya kita pilih warna no 21. Ternyata warna ini masuk ke kulit kita berdua XD!

Teksturnya sangat lembut dan ringan di kulit.


Dengan menggunakan puffnya yang soft, bedak jadi mudah diratakan ke seluruh wajah dengan sempurna.

Alasan kita suka bedak ini dibandingkan bedak lainnya adalah :
• Bedak ini sangat ringan dan nyaman saat digunakan, seperti nggak pakai apa-apa dan waktu dipakai juga nggak terasa bahwa pori-pori tersumbat karena bahan dari bedaknya sendiri yang lembut. (Salah satu alasan kenapa kita nggak suka pakai bedak karena suka ngerasa bedak menyumbat pori-pori dan bikin kulit nggak bisa bernafas, tapi karena bedak Atomy ini super soft kita nggak ngerasain hal tersebut).
• Nggak cakey atau bikin kulit terlihat pecah-pecah.
• Bisa membantu mengkontrol minyak dan awet sekitar 4-5 jam di kulit kita yang kombinasi. Setelah 4-5 jam kemudian minyak di kulit wajah bercampur dengan bedak ini tapi wajah tetap terlihat fresh (bukan belang-belang dan retak karena bedaknya pudar)
• Saat dipakai bedaknya mudah membaur ke warna kulit
• Walaupun nggak ada ditulis bikin efek slimming, tapi saat pakai ini wajah lebih terlihat tirus
• Membantu menyamarkan noda dan pori-pori yang tidak rata pada wajah
• Tidak mengandung Paraben, Benzophenone, GMO, Synthesized pigment, alcohol

Memang bedak Atomy ini agak mahal, tapi menurut kita bedak ini memang berkualitas sesuai harga barangnya. Kita pernah pakai bedak yang harganya sekitar Rp.50.000 akhirnya sekali coba nggak pernah pakai lagi, disimpen berdebu di lemari >.< Sayang banget! Karena hasilnya bikin kulit seperti dioles bubuk tepung malah jadi seperti pakai topeng tepung huhu... Salah satu pengalaman buat kita belajar, mau hemat beli bedak murah taunya malah buang-buang duit. 

Aku coba di bagian kiri nggak pakai bedak dan yang kanan dipakai bedak Atomy, keliatan banget kan bedanya. Saat dilihat sekilas kulitku nggak terlalu terlihat bermasalah, tapi kalau diperbesar dan diperhatiin dari deket keliatan kulit nggak rata. Setelah pakai bedak Atomy (digambar kanan), kulit terlihat lebih soft dan rata^^. 

Kemudian di bagian pinggir pipiku ada bekas jerawat dan lumayan bisa tercover sama bedak ini. 

Make up yang digunakan :
Teksturnya creamy dan cocok buat sehari-hari
Teksturnya creamy di bibir, tahan lama, nggak gampang smudge dan nggak bikin bibir kering. Warnanya juga cantik banget waktu dipake.
Bulu mata yang pinggir ujungnya agak panjang, bikin efek mata terlihat lebih besar.
Waterproof dan warnanya cantik buat dipakai di bawah mata XD
Gampang digunakan dan warnanya hitam pekat
Murah dan bikin alis terlihat lebih rapi instant


Banyak yang bertanya kepada kita kalau keluar rumah siang hari apakah ada tips khusus biar make up awet? Kita nggak punya tips khusus tapi kalau mau keluar rumah siang hari dan panas-panasan, kita pakai BB Cream Atomy terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan Bedak Atomy ini pada seluruh wajah dan lebih difokuskan pada area T (hidung, dahi, dan dagu) yang lebih sering berminyak.

Ada lagi pertanyaan bedak apa yang bisa tahan seharian walaupun kena keringat atau sebum tapi tetap nggak pudar make up nya?
Selama ini kita belum ketemuin produk seperti itu yang bisa tahan walaupun kena air, keringat, atau sebum, tapi saran kita lebih baik gunakan produk yang ringan dan touch up ulang apabila bedak sudah memudar. Apabila menggunakan bedak yang bisa tahan lama tanpa pudar sedikit pun, lebih baik hati-hati, karena itu artinya kulit 'tertutup bedak' dan nggak bisa bernafas. Akhirnya kulit jadi nggak sehat. Maka itu banyak yang sering bilang katanya kalau pake make up terus setiap hari kulit bisa jadi cepat tua dari umur sebenarnya. Menurut kita hal tersebut memang bisa terjadi apabila memakai produk make up yang terlalu keras.
Kita sendiri lebih suka pakai make up ringan dan touch up di siang hari saat jam makan siang. Biasanya sama sekali nggak masalah untuk kulit kita :) Gunakan juga produk yang selain make up tapi mengandung skincare.

Apa bedak favoritmu?^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar