ShareThis

Senin, 31 Maret 2014

Monday's Love Pick 76 : Secret Key Starting Treatment Essence

Pilihan minggu ini adalah Secret Key Starting Treatment Essence. Yang udah ikutin postnya skincare rutin Eve saat ini pasti tau kalo Eve suka pakai ini, Ai Ni juga suka pakai walaupun nggak setiap hari. Tapi overall kita suka sama produk ini^^.

Produk ini di deskripsinya ditulis bisa untuk mencerahkan dan melembabkan. Tapi menurut kita hasilnya akan jauh lebih oke kalau digabung dengan produk skincare lain. Setelah pakai ini wajib lanjutin pakai serum dan krim lagi. Karena teskturnya air jadi 'bisa menguap' dan nggak terlalu maksimal kalau dipakai sendirian. 
Kita suka pakai ini karena bisa berfungsi sebagai toner sekaligus essence hehe :P

Botolnya kaca dan warnanya putih simple.

Teksturnya seperti air banget, sama sekali nggak bisa di foto. Warnanya bening. Kalau lihat di foto kelihatan kan air nya tumpah. Aromanya seperti wangi produk yang difermentasi.

Cara pakai : Tuangkan di kapas kemudian aplikan ke seluruh wajah dengan cara menepuk-nepukkan kapas pada wajah yang bersih. Lanjutkan dengan skin care yang biasa kamu pakai. Apabila dipakai setiap hari bisa untuk 4-6 bulan. Kita nggak foto before after karena nggak kelihatan banget hasilnya di foto. Daripada before afternya terkesan maksa jadi kita nggak foto hehe.

Produk ini ringan di kulit dan banyak yang bilang ringan di kantong juga :P Daya serap produk ini ke kulit sangat cepat karena teksturnya mirip air.
Kita banyak dapet pertanyaan gimana dibandinging dengan SK-II FTE. Uhmm sangat susah dijawab. Kalau dari harga sih bedanya jauh banget. Bisa berkali-kali lipat. Kalao SKII dari  Jepang dan Secret key dari Korea.

Buat kita sendiri sih memang agak mirip, kecuali SK-II daya menenangkan jerawat yang radang itu lebih ampuh. Misalnya kalau punya jerawat yang agak radang merah terus kompres aja pakai SK-II FTE, bisa bikin radang jerawat lebih tenang dan jerawat lebih nggak perih (kita nggak tau apa orang lain juga ngalamin hal yang sama, tapi kita ngerasain gitu).

Teksturnya sendiri dibandingkan dengan SK-II FTE, Secret Key Starting Treatment Essence lebih ringan di kulit. Waktu itu Ai Ni dulu pernah sekali kulitnya lagi super sensitif pakai SK-II agak perih terutama di bagian pipi, tapi waktu pakai Secret Key Starting Treatment Essence ini nggak perih. Mungkin karena Secret Key Starting Treatment Essence bebas dari Paraben, mineral oil, benzophenone, phenoxyethanol, animal oil, color, and spice.

Setelah baca-baca di internet ternyata banyak yang cocok dengan Secret Key Starting Treatment Essence, maka itu wajar aja produk ini jadi best seller-nya Secret Key^^

Ada yang udah coba juga? What do you think? :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar