ShareThis

Selasa, 11 Maret 2014

Recipe 9 : Fried Eggs with Vinegar

Telur merupakan salah satu makanan favorit kita, telur dimasak apa aja rasanya enak, masaknya juga gampang, simple, dan cepet :P 
Resep yang kita buat ini terinspirasi dari Food52. Telur dengan bumbu vinegar, di resep Food52 tersebut digunakan wine vinegar, tapi karena kita nggak punya wine vinegar kita ganti dengan balsamic vinegar dan rasanya enak banget XD

Bahan yang diperlukan :
• Telur
• Black Pepper 
• Balsamic Vinegar


Goreng telur seperti biasa.

Taburi black pepper. Matikan api, pindahkan telur ke piring.

Ketika wajan masih panas, tuangkan balsamic vinegar ke wajan sisa menggoreng telur sebelumnya.

Tuangkan balsamic vinegar tersebut ke telur goreng yang dipiring tadi. 

Done! XD

Sejak ketemu resep ini, kalo di rumah lagi nggak ada makanan, kita suka buat resep telur super simple ini. Yummy!!! XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar