ShareThis

Senin, 03 Maret 2014

Review The Miracle of Pitera™ SK-II Facial Treatment Essence

Dari dulu kita memang suka sama Facial treatment Essence nya SK - II, pernah pake cukup lama, kemudian berhenti karena cobain produk ganti-ganti LOL. Tapi sejak skin check pakai Magic Ring yang pernah di bahas di post sebelumnya dan konsultasi sama SA - nya SK II tentang betapa 'ajaib'nya si Facial treatment Essence bikin kita jadi pengen lanjutin pake kembali SK - II facial Treatment Essence.

SK-II Facial Treatment Essence


Dikenal oleh wanita di seluruh dunia sebagai‘miracle water’, Facial Treatment Essence mengandung lebih dari 90 persen Pitera™, bahan eksklusif di setiap produk SK-II yang merupakan kunci untuk mencapai kulit tampak sebening kristal.

Keajaiban Pitera®

Lebih dari 30 tahun lalu, pengamatan terhadap tangan para Toji atau pembuat sake di Jepang yang tampak muda, telah menginspirasi sebuah riset terhadap proses pembuatan sake. Investigasi ketat terhadap lebih dari 350 proses fermentasi ragi mengarahkan pada penemuan berupa anugerah alam yaitu Pitera™. Sejak itu, lahirlah Facial Treatment Essence dan era dari kulit tampak sebening Kristal.

Pitera™ yang juga dikenal sebagai Galacctomyces Ferment Filtrat adalah bio-ingredient yang dikenalkan pada tahun 1980. Pitera™adalah kandungan eksklusif yang dimiliki oleh SK-II dan tidak ada brand lain yang menggunakan kandungan serupa. Formulasi kandungan tersebut ditujukan untuk memberikan kelembapan pada kulit.

Pitera™ mengandung berbagai vitamin, mineral, asam amino dan asam organik  seimbang yang bekerja sama untuk memungkinkan proses regenerasi alami dari permukaan kulit agar bekerja secara optimal. Dengan komposisi yang mirip dengan faktor pelembap alami yang dimiliki oleh kulit secara alami, Pitera® beradaptasi terhadap kulit menghasilkan beberapa manfaat untuk kulit.

7 MANFAAT PITERA™
Mengandung vitamin, mineral, dan protein yang sesuai dengan nutrisi untuk kulit. Pitera™ membantu revitalisasi siklus peremajaan kulit secara alami, sehingga kulit Anda tampak sebening kristal.
1. Membantu fungsi alami kulit, Pitera™ mengandung vitamin yang membantu merawat fungsi alami kulit.
2. Memberikan kelembaban pada kulit. Kaya dengan kandungan asam amino dan mineral, Pitera™ membantu memberikan dan mempertahankan kelembaban pada kulit.
3. Membantu merawat tekstur kulit, Pitera™ membantu merawat tekstur kulit agar kulit halus dan lembut.
4. Membantu menyeimbangkan pH kulit , Pitera membantu menyeimbangkan pH sehingga kulit menjadi sehat dan tampak lebih bercahaya.
5. Membantu kulit tampak bening bercahaya, Pitera membantu kulit menjadi kelihatan cerah dan bening sehingga Anda tampak muda dan berseri.
6. Membantu menjaga keseimbangan produksi sebum, Pitera™ membantu mengurangi kilau di daerah T dengan menjaga keseimbangan produksi sebum.
7. Membantu merawat kelembutan kulit, Pitera™ membantu mengembalikan siklus alami regenerasi kulit sehingga sel kulit lama tergantikan dengan yang baru, membuat kulit tampak lebih  lembut

Agar bisa tahu betapa 'ajaib' nya alat ini ada 3 tes yang dilakukan :
1. Anti-oxidation demo with banana
Pisang dimasukkan ke dalam 3 cairan yang berbeda (air, essence biasa, dan cairan Facial Treatment Essence)


Setelah beberapa saat, bisa terlihat hasilnya pisang teksturnya tidak berubah, masih sama seperti semula.

video


2. Anti-Free Radicals Demo 
Demo ini dilakukan dengan memasukkan cairan biru (free radicals) ke dalam beberapa tabung.


Setelah dikocok semua cairannya. Bisa terlihat bahwa Facial Treatment Essence dan cairan Pitera bisa menetralisirkan cairan biru tersebut. 

video

3. Absorption Demo
Demo ini dilakukan untuk mengetahui daya serap cairan Facial Treatment Essence.
Dilakukaan 3 tetes cairan yang berbeda (air, Facial Treatment Essence dan essence biasa) pada 3 tekstur yang menyerupai kulit.


Setelah diangkat bisa terlihat hanya Facial Treatment Essence SK-II yang bisa menembus sampai ke dalam. :D

video

Sejujurnya setelah nonton video di atas seolah seperti membuka mata kita bahwa SK-II Facial Treatment Essence ini bener-bener luar biasa manfaatnya untuk kulit, pantas saja selama kita pakai produk ini kulit kita memang banyak berubah menjadi jauh lebih baik. WOW XD!


Teksturnya sendiri adalah seperti air dengan bau sangat lembut dan menenangkan.

Stelah diusap, bisa terlihat bahwa SK-II Facial Treatment Essence meresap dengan sempurna tanpa meninggalkan bekas.

SA dari SK-II mengajarkan bahwa saat menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, lebih baik dengan menggunakan kapas. Banyak yang berpikir dengan menggunakan kapas membuat cairannya terbuang sia-sia ke kapas. Tapi sebenarnya bisa dilihat dari riset yang sudah dilakukan adalah bahwa dengan menggunakan tangan, cairan dari FTE tidak bisa menyerap maksimal ke kulit. 
Di gambar di bawah ini ada 3 gambar hasil menggunakan FTE
Gambar 1 dengan tangan : penyerapan tidak merata
Gambar 2 dengan kapas : penyerapan lebih rata
Gambar 3 dengan masker : penyerapan sangat maksimal

Yang mengikuti blog ini dari awal, pasti udah tahu kalau kita salah satu penggemar SK-II Facial Treatment Essence karena banyak banget keajaibannya dari essence ini. Diantaranya yang pernah kita rasakan adalah :
• Bisa menyeimbangkan kadar minyak pada wajah
• Menghaluskan dan melembabkan tekstur kulit
• Mencerahkan kulit kusam

Teksturnya yang seperti air sangat ringan dan gampang menyerap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Cara pakainya :
Basahi kapas dan oleskan lembut pada wajah selama 1 menit. Balik kapas dan tepuk-tepukkan dengan lembut pada wajah dan leher selama satu menit. Gunakan setiap pagi dan malam setelah menggunakan pembersih dan penyegar.

Banyak yang mengira bahwa SK-II ini adalah toner atau serum. Tapi SK-II Facial Treatment Essence ini bukan serum atau toner, walaupun memang bentuknya mirip toner hehe :P. SK-II Facial Treatment Essence dipakai sesudah toner dan sebelum serum :D

______________________________

*Tulisan ini dibuat berdasarkan kerjasama penulis dengan SK-II Indonesia :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar