ShareThis

Senin, 28 April 2014

Monday's Love Pick 80 : Koji Dolly Wink Eye Talk

Koji Dolly Wink Eye Talk merupakan salah satu pembuat 'lipatan mata' yang paling banyak dicari dan jadi best seller di Koji. Koji Eyetalk ini bentuknya seperti lem yang bisa membuat mata mono eyelid jadi punya lipatan. Otomatis akan bikin mata terlihat lebih 'besar' dan 'pop'.

Ini advertising dari Koji Eye talk :)

Koji Dolly Wink Eye Talk ini terdiri dari satu lem dan semacam tongkat garpu yang berbentuk Y diujungnya. Tongkat Y dari Koji sangat unik sehingga membuat pengaplikasian Eye talk jadi lebih mudah.

Packagingnya pink girly dan super cute :P Tongkat garpunya bisa diselipkan di lem eye talk jadi nggak gampang hilang.

Warna dari lem eye talk ini putih, tapi apabila sudah dipakai akan berubah menjadi transparan sehingga hasilnya lebih natural saat dipakai.

Kuasnya juga lembut dan gampang digunakan untuk mengaplikasikan lem di area mata.

Kita akan buat tutorial cara memasang Koji Dolly Wink Eye Talk ini di mata Eve yang nggak ada lipatan mata sama sekali.

Langkahnya adalah :
1.Tentukan dulu kedalaman lipatan mata dengan cara menekan garpu yang sudah disediakan ke area kelopak mata seperti gambar.

2. Setelah kira-kira mengetahui posisi lipatan mata (langkah no 1) aplikasikan lem.

 3. Tunggu sampai lem berubah warna menjadi transparan (sekitar 10-15 detik).

4. Kemudian tekan-tekan sampai lemnya terasa menyatu.

5. Buka mata seperti biasa. Done

Ini hasilnya saat tutup mata:)
Pada awal memakai eyetalk terasa seperti ada yang mengganjal, tapi lama-kelamaan udah terbiasa. Sama halnya seperti pada awal pakai bulu mata palsu kalau nggak biasa rasanya berat, tapi setelah biasa pakai rasanya udah seperti nggak pakai apa-apa^^

Before after

Di dalam packagingnya ada tutorial cara membuat lipatan mata dengan beberapa jenis type. 

Buat lebih jelasnya bisa juga lihat tutorial ini^^

Saran kita kalau kamu pengen coba Koji Dolly Wink Eye Talk harus latihan berkali-kali baru bisa dapetin lipatan mata yang rapi, jangan cepat menyerah karena kalau udah terbiasa tanpa perlu operasi bisa dapet lipetan mata :)) Memang dibanding merk lain Koji Eye talk harganya agak lebih mahal, tapi banyak yang cocok sama merk dari Jepang ini, lagipula produk ini juga isinya banyak bisa dipakai cukup lama^^ Kalau dalam hal make up mata, memang Jepang paling banyak keluarin produk yang bikin mata terlihat lebih besar hehe.

Beli di sini
Cara lain untuk membuat lipatan mata tanpa lem adalah dengan menggunakan skot mata. Caranya pernah di bahas di sini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar