ShareThis

Minggu, 20 April 2014

Review Dewytree Ultra Intensive Essential Foot Mask

Review Dewytree Ultra Intensive Essential Foot Mask :
• Memberi kelembaban pada kaki yang kering
• Teksturnya ringan dan essencenya berwarna transparan
• Melembutkan kulit yang kasar pada kaki
• Membantu merawat kaki yang pecah-pecah
• Cara dipakainya mudah karena tinggal dimasukkan ke kaki selama 20 menit



Maskernya berwarna putih^^

Cara pakai :
1. Buka maskernya dan masukkan ke kaki^^

2. Biarkan selama 20 menit sambil dipijat-pijat agar essencenya menyerap dengan maksimal.

Masker ini terdiri dari dua lapis, lapisan dalam adalah lapisan yang berisi essence, dan lapisan luar yang membuat essence-nya tidak keluar.

3. Setelah 20 menit lepas maskernya. Bisa terlihat sisa essence masker masih menempel pada kaki.

4. Saran kita lebih baik lanjutkan dengan menggunakan body lotion agar kelembaban di kaki tetap terjaga. :D  (Hati-hati setelah pakai body lotion pada kaki kalau jalan bisa jadi licin hehe :P)
Untuk produk body lotion kita masih suka dengan merk Illi, sekarang ada type wangi baru yang rasanya segar dengan aroma citrus. Teksturnya juga ringan cocok untuk kondisi tropis (beli di sini).

Kesimpulan :
Kaki merupakan area tubuh yang paling jarang diperhatikan, padahal kulit area kaki sering rentan kering dan pecah-pecah (kalau udah begitu keliatannya jadi kurang enak dilihat dan rasanya pengen digaruk-garuk hehe). 

Kita akui, kita termasuk yang jarang merawat kulit di area kaki, paling cuma pakai body lotion aja. Tapi karena kaki kita kadang-kadang bisa kasar banget, akhirnya pengen cobain juga masker kaki. Kita belum pernah cobain masker kaki merk lain, tapi untuk yang Dewytree ini, maskernya enak bikin kaki lembab dan membantu membuat kulit kaki menjadi lembut. 

Masker kaki menurut kita lebih baik dipakai di malam hari sebelum tidur. Lebih baik sebelum maskeran rendam kaki dengan air garam, agar pori-pori di kulit area kaki lebih terbuka dan siap menerima 'essence masker' kakinya. Kemudian pakai masker kaki selama 20 menit, lanjutkan dengan menggunakan body lotion ke seluruh kaki. Di pagi harinya kaki akan terasa lebih lembut.

Cukup dipakai seminggu sekali kalau kakimu nggak terlalu bermasalah, tapi buat yang kakinya pecah-pecah dan kering, lakukan terapi ini 2-3 kali seminggu baru bisa terlihat hasilnya :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar