ShareThis

Kamis, 03 April 2014

Thursday's Tips 62 : 10 Tips cantik yang bisa kamu coba

Bosan dengan make up yang sama setiap hari? Kita juga! Maka itu kita suka eksperimen dengan make up :P Berikut beberapa tips make up yang kamu bisa coba praktekin untuk sehari-hari.

1. Gunakan warna lipstick yang sama dengan bajumu.
Warna baju dan warna lipstick yang sama bisa bikin penampilan lebih natural dan serasi.

2. Gunakan kuku palsu cantik (pernah dibahas di sini).
Kamu pengen coba nail art tapi nggak ada waktu dan takut kuku cepet rusak? Maka itu kuku palsu dengan motif cantik bisa banget bikin kuku terlihat cantik dalam waktu instant.

3. Gunakan bulu mata palsu yang lebih tebal dari yang biasa kamu pakai.
Pada awalnya nggak pede pake bulu mata palsu yang tebal, rasanya kok berlebihan banget ya. Setelah dicoba pakai bulu mata Syahrini  (review di sini) jadi suka dengan bulu mata palsu tebal. Bisa bikin mata terlihat berbeda dari biasanya :D

4. Gunakan eyeliner warna-warni.
Sekali-kali eksperimen dengan eyeliner warna-warni bisa bikin mood lebih ceria. Nggak punya eyeliner warna-warni? Kita pernah buat tips di sini cara membuat eyeliner warna-warnimu sendiri.

5. Gunakan eyeliner putih champagne di bawah mata agar mata terlihat lebih cerah.
Cara ini gampang dan bisa bikin mata instant terlihat 'pop' dan menarik. Agar hasilnya natural gunakan warna yang natural juga. Salah satu favorit kita adalah Dolly Wink White Pencil Eyeliner (pernah di review di sini)

6. Gunakan warna make up bibir yang segar.
Warna bibir yang terlihat merah segar merupakan trend abadi yang nggak pernah ketinggalan jaman. Warna bibir yang fresh bisa membuat wajah pucat dan kusam jadi terlihat sehat. Tutorial untuk mendapatkan warna bibir yang fresh di sini.


7. Gunakan softlens dengan diameter besar
Softlens dengan diameter besar membuat wajah langsung terlihat lebih cute, maka itu saat pakai softlens dengan diameter besar umur kamu akan terlihat lebih muda dari umur sebenarnya. Di foto ini Ai Ni pakai Softlens Baby Color Super Yogurt yang pernah di review di sini.

8. Gunakan eyeshadow gelap untuk make up mata smokey eyes.
Masih khawatir dengan make up mata smokey eyes? Sebenarnya nggak perlu khawatir karena make up smokey eyes hampir cocok untuk semua orang asal gunakan make up smokey eyes ini di tempat yang tepat (misalnya ke pesta atau ke mall bukan untuk ke kantor atau ke sekolah hehe :P). Padukan juga dengan make up pipi dan bibir yang tipis agar wajah terlihat seimbang. Untuk lebih jelasnya silahkan cek post ini.


9. Gunakan blush on warna ungu.
Memang blush on jarang banget yang warnanya ungu, padahal blush on warna ungu bisa bikin wajah terlihat lebih feminine, girly, dan manis. Cek post ini untuk dapetin make up cute.

10. Gunakan aksesoris rambut.
Yang nggak biasa pakai aksesoris rambut mungkin ngerasa pakai aksesoris rambut ribet dan cuma untuk anak kecil. Tapi dengan aksesoris rambut yang simple sebenarnya sangat cantik buat dipakai sehari-hari. Nggak perlu yang mahal bahkan yang dipakai Eve di sini dibuat sendiri. Cek cara buatnya di sini.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar