ShareThis

Kamis, 10 April 2014

Thursday's Tips 63 : Eyeliner Cokelat dan Hitam

Minggu ini kita akan memberikan tips apa bedanya eyeliner hitam dan warna cokelat pada mata. Banyak orang yang baru mulai belajar make up mau mencoba menggunakan eyeliner, tapi banyak yang setelah menggunakan eyeliner malah matanya terlihat seram dan nggak natural. Karena yang biasa digunakan dan sering direkomendasikan adalah eyeliner hitam. Sebenarnya selain eyeliner hitam kamu bisa coba eyeliner dengan warna cokelat yang hasilnya lebih soft dan lembut buat sehari-hari.


Sebelumnya ini swatch eyeliner yang aku gunakan. Koji Dolly Wink pencil eyeliner hitam dan cokelat. (Beli di sini)

Di gambar bawah ini aku menggunakan eyeliner hitam (karena mataku nggak ada lipatan mata, maka aku pakai eyeliner di area kelopak mata, tutorialnya pernah aku buat di sini). Di foto mungkin terlihat nggak terlalu berlebihan tapi apabila aku menggunakan eyeliner ini buat sehari-hari apalagi di siang hari, rasanya mataku ini  jadi hitam banget dan terlihat serem dan agak sangar. Eyeliner hitam ini lebih cocok kalau aku pakai ke pesta atau acara di malam hari.  

Selanjutnya aku menggunakan eyeliner cokelat, dan bisa terlihat bahwa eyeliner cokelat ini sangat soft di mata. Cocok buat sehari-hari, ke mall, atau ke gereja. Memberikan tampilan make up yang halus dan nude. Bahkan kalau dilihat sekilas banyak yang nggak sadar aku pakai make up^^

Waktu pertama kali mengenal make up, aku nggak tau ada eyeliner warna cokelat dan jarang orang yang rekomendasi pakai eyeliner warna cokelat. Tapi ternyata setelah cobain sendiri mataku lebih cocok pakai eyeliner cokelat buat sehari-hari.  (Beli eyeliner di sini)

Kamu sendiri lebih suka eyeliner cokelat atau hitam?^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar